Home > Mobil

Bluebird Perkenalkan Pemain Baru Dalam Armada Mobil Listrik!

Bluebird memperkenalkan BYD e6 Gen 2 sebagai unit dalam armada listriknya.

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Bluebird belum lama memperkenalkan taksi listrik mereka yakni BYD e6 Gen 2 pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show yang berlangsung di JIIEXPO Kemayoran pada hari Rabu (30/4)

Bluebird kembali berkomitmen mendukung visi pemerintah dalam menekan emisi karbon, dan searah dengan pilar BlueSky pada visi 50:30, dengan mengurangi karbon hingga 50 persen di tahun 2030 mendatang!

Pengoperasian armada listrik baik pada layanan taksi Bluebird, Silverbird, maupun mobil rental Goldenbird sudah dilakukan sejak tahun 2019. Kehadiran armada listrik ini mengedepankan keamanan dan kenyamanan dengan standarisasi SNI dan dioperasikan oleh profesional. Dan kini, armada listrik Bluebird sukses mengurangi emisi karbon sebesar 6.500 ton.

"Kehadiran armada listrik baru ini tidak hanya tentang taksi, melainkan tentang perjalanan Bluebird dalam menciptakan dunia yang lebih baik bagi kita semua. Dengan mengoperasikan armada listrik, kami ingin menekankan komitmen dalam keberlanjatutan dan menjadi solusi mobilitas dengan menghadirkan teknologi ramah lingkungan di Indonesia".

× Image