Home > Bisnis

Ofero Memperkenalkan Bateray Lithium Terbaru yang Dikembangkan Bersama Phylion

Ofero memperkenalkan baterai lithium terbaru yang dikembangkan bersama Phylion

MOTORESTO.ID JAKARTA - Ofero produsen motor listrik dan sepeda listrik ternama, telah mengungkapkan peluncuran terbaru mereka di Asia Bike Jakarta 2024 pada akhir bulan April.

Dalam acara tersebut, Ofero memperkenalkan baterai lithium terbaru yang dikembangkan bersama Phylion, pemasok terkemuka di dunia dalam industri baterai. Baterai lithium ini dirancang khusus untuk sepeda listrik Magical 2, Magical 2 Pro, serta motor listrik Stareer Motor, Picassio, Aegean Max, dan TSX.

Keunggulan baterai ini mencakup performa konsisten, ringan, daya tahan yang lebih lama, dan garansi hingga 3 tahun.

Penandatanganan MOU Ofero dan Phylion. DOK. MOTORESTO.ID
Penandatanganan MOU Ofero dan Phylion. DOK. MOTORESTO.ID

Kerja sama antara Ofero dan Phylion menandai langkah penting dalam pengembangan baterai lithium yang sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk kendaraan listrik.

CEO Ofero Indonesia, Mr. Peter Wang, dan perwakilan dari Phylion Battery, Mr. Feng Xiao, secara resmi menandatangani MOU untuk kerja sama ini.

Selain pengumuman tentang baterai lithium, Ofero juga mengungkapkan beberapa model terbaru sepeda listrik dan motor listrik untuk tahun 2024. Sepeda listrik Magical 2 dan Magical 2 Pro menampilkan desain yang stylish dan menarik, dengan fitur-fitur seperti NFC, bagasi, dan baterai yang lebih besar untuk meningkatkan performa.

Sementara itu, motor listrik Stareer Motor dan Picassio menawarkan kehandalan dan performa yang dapat diandalkan dengan baterai lithium yang canggih.

Semua model terbaru ini dapat dipesan melalui dealer resmi Ofero, dengan berbagai harga dan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengguna. Ofero terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam industri kendaraan listrik, sehingga memperluas pilihan bagi konsumen yang peduli akan lingkungan dan mencari solusi transportasi yang ramah lingkungan.

× Image