Home > Mobil

Cloud EV: Langkah Baru Wuling Motors dalam Mobilitas Ramah Lingkungan

Wuling Motors (Wuling) secara resmi mengumumkan pembukaan periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya

MOTORESTO.ID JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) secara resmi mengumumkan pembukaan periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV, dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di Jakarta pada 30 April 2024.

Kendaraan ini, yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari, dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book sekitar Rp410.000.000. Wuling Cloud EV yang sudah dipesan oleh konsumen akan diantarkan mulai bulan Mei 2024.

Pengumuman harga Wuling Cloud EV. DOK. MOTORESTO.ID
Pengumuman harga Wuling Cloud EV. DOK. MOTORESTO.ID

Dian Asmahani Sales & Marketing Director Wuling Motors mengatakan

“Di momen spesial ini, kami mengumumkan bahwa Cloud EV kini dapat dipesan dan dicoba di PEVS 2024. Ini adalah langkah besar dalam komitmen kami untuk membawa teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia.”

“Kami berharap bahwa kehadiran Cloud EV di PEVS 2024 akan semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.”

Spesifikasi Wuling Cloud EV

Cloud EV menawarkan interior yang luas dan mewah, dengan desain yang memperlihatkan kesan elegan melalui Soft Touch Interior dan Rose Gold Panels. Kabin yang lapang dengan konfigurasi 5 bangku ergonomis menjamin kenyamanan selama perjalanan, sementara kapasitas bagasi yang luas hingga 1.707 liter meningkatkan fleksibilitas pengguna. Fitur teknologi canggih seperti All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, dan Intelligent Head Unit berukuran 15,6 inci TFT memudahkan pengguna dalam mengatur fungsi kendaraan dan mengakses hiburan.

Cloud EV juga dilengkapi dengan Wuling Smart Ecosystem, termasuk Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan fasilitas pemantauan status kendaraan melalui MyWuling+. Keunggulan lainnya termasuk jarak tempuh hingga 460 kilometer, baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67, dan motor listrik 100 kW yang efisien.

× Image