Home > Mobil

Omoda Jaecoo Hadir di Beijing Auto Show 2024 Dengan Mobil Listrik Terbaru dan Platform Ekologi O-UN

Mereka juga memperkenalkan platform ekologi O-UNIVERSE "GREEN OJ"

MOTORESTO.ID, BEIJING -- OMODA & Jaecoo berhasil menarik perhatian dengan jajaran kendaraan energi baru. Salah satu mobil yang menjadi sorotan utama adalah OMODA E5, sebuah mobil listrik murni yang memikat banyak politisi internasional dan pengunjung pameran. Pada acara tersebut, mereka juga memperkenalkan platform ekologi O-UNIVERSE "GREEN OJ"

'Kami sangat bangga dengan sambutan luar biasa yang diterima OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show 2024. Dukungan dari para pejabat pemerintahan dari berbagai negara dan antusiasme pengunjung menunjukkan kepercayaan mereka terhadap merek kami dan komitmen kami terhadap mobilitas cerdas dan berkelanjutan. OMODA E5 adalah contoh sempurna dari filosofi "Born Global", "New Energy", dan "Born Different". Kami akan terus berinovasi dan berkembang, memberikan solusi mobilitas yang lebih baik bagi konsumen global,” ujar Mr. Shawn Xu, Vice President Chery International dan Chief Executive Officer OMODA & JAECOO International.

OMODA & JAECOO berhasil mencapai kesuksesan global dengan fokus pada tiga pilar utama: mobil listrik, mobilitas berkelanjutan, dan inovasi teknologi. Penjualan ekspor mereka terus meningkat, dengan peningkatan signifikan pada popularitas OMODA E5 yang mencatat kenaikan 363% pada bulan Februari.

Selain OMODA E5, JAECOO juga berhasil mencuri perhatian dengan peluncuran dua SUV off-road plug-in hybrid terbaru, yaitu JAECOO J7 PHEV dan JAECOO J8 PHEV. Langkah ini menandai peralihan penting dalam perkembangan teknologi kendaraan off-road global, serta menunjukkan komitmen mereka terhadap inovasi dan teknologi ramah lingkungan.

Dalam menghadapi perubahan pasar, OMODA & JAECOO terus memperkuat strategi mereka dengan meluncurkan mobil-mobil listrik terbaru dan mengembangkan solusi mobilitas berkelanjutan. Tahun 2024 menjadi fase kunci bagi mereka, di mana mereka tidak hanya menargetkan pasar global dengan mobil-mobil listrik canggih, tetapi juga memperluas portofolio mereka dengan mobil off-road plug-in hybrid yang menggabungkan teknologi canggih dengan kepedulian terhadap lingkungan.

× Image