Home > Mobil

Chery Luncurkan Omoda 7 di Wuhu, Cina

OMODA 7, SUV baru dari Chery, menghadirkan desain futuristik, inovasi cerdas, dan performa superior.

MOTORESTO.ID, CINA -- Chery Perusahaan otomotif asal Tiongkok, lakukan peluncuran model terbarunya, OMODA 7. Acara peluncuran yang diadakan di Wuhu pada 28 April menandai awal dari sebuah era baru dalam inovasi dan teknologi di industri otomotif.

OMODA 7, adalah evolusi yang mengubah pandangan terhadap desain, inovasi cerdas, dan pengalaman berkendara. Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia, menyatakan, "Peluncuran global OMODA 7 adalah momen penting bagi Chery. Ini menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi dan memberikan gambaran tentang ekosistem baru yang akan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia."

Desain OMODA 7 memancarkan aura futuristik yang memukau dengan wajah depan yang tajam dan profil samping yang elegan. Dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti desain lampu belakang yang menggabungkan teknologi dan estetika, OMODA 7 menjadi SUV avant-garde yang memberikan nuansa segar dalam kategori ini.

Dengan dimensi yang lebih besar dari pendahulunya, OMODA 5, OMODA 7 memberikan lebih banyak ruang bagi fitur-fitur berteknologi tinggi yang semakin modis. Ini meningkatkan pengalaman berkendara cerdas bagi penggunanya.

OMODA telah dikenal sebagai SUV futuristik yang menawarkan pengalaman berkendara cerdas melalui teknologi energi baru dan fitur keselamatan komprehensif. Populer di kalangan generasi muda, OMODA terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat, terutama OMODA E5 yang mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 65% pada bulan Maret. Prestasi ini menjadikan OMODA sebagai bintang SUV listrik kelas compact yang tumbuh paling cepat di tingkat global tahun ini.

× Image