Home > Motor

Touring Lebih Bergaya Pakai Honda Stylo, Begini Ceritanya

Para peserta mengenakan outfit tematik fun riding
Tampak peserta touring memulai perjalanan ke sejumlah obyek wisata di Jakarta.   dok Wahana
Tampak peserta touring memulai perjalanan ke sejumlah obyek wisata di Jakarta. dok Wahana

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Sejumlah awak media dan blogger/vlogger city touring menggunakan motor Honda Stylo 160, Sabtu (27/4/2024). Para peserta touring mengunjungi sejumlah objek bersejarah di Kota Jakarta.

Kegiatan yang bertajuk Fashion Urban City Rolling Bersama Media dan Blogger/Vlogger ini mengusung tema ‘Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling’. Para peserta mengenakan outfit tematik fun riding

Sepeda motor Honda Stylo 160 menjadi piihan karena dinilai sesuai untuk aktivitas di perkotaan. Dengan tampilan modern klasik retro dan berkunjung ke kawasan Kota Tua, lapangan banteng dan Monas membuat aksi touring makin menarik.

Di Kota Tua Jakarta, para peserta touring menyempatkan diri mengunjungi Jembatan Kota Intan dan Museum Sejarah. “Kami mencoba memadukan antara gaya fashionable Stylo dan tempat-tempat bersejarah, seperti Kota Tua Jakarta.

Dengan begitu, pengguna motor Stylo 160 yang mayoritas generasi muda tidak lupa dengan nilai-nilai sejarah bangsanya,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Andra Friandana.

Selain menambah wawasan sejarah, para awak media dan blogger/vlogger yang turut serta bisa menjajal langsung motor Stylo 160. “Mereka bisa merasakan sendiri dan review langsung performa Stylo 160 secara jujur,” lanjut Andra.

Tak ketinggalan, touring ini tetap mengedepankan #Cari_Aman. Untuk memastikan hal ini, tim Safety Riding Promotion PT WMS turut serta dalam kegiatan yang berlangsung selama sekitar tiga jam tersebut.

Penjualan motor Honda Stylo 160 sendiri sejak pertama kali dirilis hingga 22 April di wilayah Jakarta-Tangerang tercatat lebih dari 2.600 unit.

× Image