Home > Mobil

Mobil Listrik Ini Berhasil Tuntaskan Perjalanan 1.300 Kilometer Lebih Jakarta - Mandalika

Wuling Motors ikut EV Journey Experience dengan BinguoEV, menempuh 1.300 km dari Jakarta hingga Mandalika.
BinguoEV Long Range 333 km AC DC melakukan perjalanan sejauh 1300 kilometer lebih dari Jakarta ke Mandalika Dok. Wuling
BinguoEV Long Range 333 km AC DC melakukan perjalanan sejauh 1300 kilometer lebih dari Jakarta ke Mandalika Dok. Wuling

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Wuling turut serta dalam acara EV Journey Experience yang diadakan oleh PLN Icon Plus, sebagai dukungan terhadap perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Dalam perjalanan yang dimulai dari Jakarta dan berakhir di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Wuling menggunakan 1 unit BinguoEV Long Range 333 km AC/DC, menempuh lebih dari 1.300 kilometer.

“Kami mengapresiasi inisiatif dari PLN Icon Plus untuk menggelar EV Journey Experience Jakarta-Mandalika 2024 bersama para produsen kendaraan listrik di Indonesia. Berkat ekosistem pengisian daya yang didukung oleh PLN dan pemerintah, kendaraan listrik kini bisa melakukan perjalanan jauh dengan percaya diri" kata Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Perjalanan dimulai dengan seremoni pelepasan di kantor PLN Icon Plus di Jakarta Selatan. BinguoEV melakukan pengisian daya cepat menggunakan DC charging station Wuling di beberapa titik perjalanan, termasuk rest area dan diler resmi Wuling. Fitur-fitur modern seperti Cruise Control dan head unit berukuran 10,25 inci memberikan kenyamanan tambahan bagi pengguna dalam perjalanan jarak jauh.

BinguoEV, kendaraan listrik kedua dari Wuling di Indonesia, menawarkan desain ikonik dan kompak dengan motor listrik berdaya maksimal 50 kWh. Dilengkapi dengan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 31,9 kWh, BinguoEV memiliki jarak tempuh hingga 333 kilometer saat baterai terisi penuh.

Dian Asmahani menegaskan bahwa perjalanan bersama PLN Icon Plus membuktikan keandalan BinguoEV dalam menempuh perjalanan jarak jauh dengan aman dan nyaman. Wuling telah memasang stasiun pengisian daya AC dan DC di diler resmi dan tempat umum, sehingga para konsumen tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan jauh bersama BinguoEV.

× Image