Home > Mobil

Chevrolet Trailblazer Punya Wajah Baru, Ini Perbedaannya

Model SUV Asal Amerika Ini Mendapatkan Pembaruan di Pasar Brasil
Chevrolet Trailblazer 2025
Chevrolet Trailblazer 2025

Chevrolet Trailblazer pernah hadir di Indonesia sebagai penantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner hingga akhirnya APM Chevrolet pamit. Model SUV yang telah menjadi pilihan populer di Brasil, kembali mendapat pembaruan menyeluruh untuk tahun 2025.

Meskipun usianya yang telah mencapai 12 tahun, Trailblazer tetap menjadi primadona di pasar Brasil dengan adopsi fitur-fitur terkini yang memperbaharui tampilan, interior, dan performa kendaraan.

Pembaruan visual menjadi sorotan utama dengan Trailblazer 2025 mengadopsi peningkatan visual yang signifikan, terinspirasi oleh desain modern Chevrolet. Wajah baru, termasuk bemper depan, gril, dan lampu depan yang dirancang ulang, memberikan tampilan yang segar dan modern walaupun bodywork tetap tidak berubah.

Pada bagian interior, Trailblazer juga mengalami ubahan signifikan dengan desain dashboard yang baru, dengan instrumen cluster digital berukuran 8 inci dan layar sentuh infotainment 11 inci. Jok baru dengan lapisan kulit bi-tone dan trim High Country menambah kesan mewah pada interior kendaraan.

Di sisi performa, Trailblazer 2025 mewarisi mesin turbodiesel Duramax empat silinder 2,8 liter yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Dengan tenaga sebesar 204 hp dan torsi mencapai 510 Nm, Trailblazer menawarkan performa yang tangguh dan responsif. Penambahan gearbox otomatis delapan kecepatan baru berkontribusi pada peningkatan kinerja dan efisiensi dengan penyesuaian pada suspensi demi meningkatkan kenyamanan berkendara.

Chevrolet Trailblazer 2025 akan diproduksi di fasilitas General Motors São José dos Campos di Brasil yang diperkirakan akan tiba di dealer lokal pada bulan Mei. Harga resmi akan diumumkan mendekati peluncuran pasar.

× Image