Home > Bisnis

Program Mudik Nyaman Mekanik 2024, PT ExxonMobil Lubricants Berangkatkan Ratusan Mekanik

PT EMLI menghadirkan akomodasi bus bertipe premium
Tampak bus premium yang siap mengantarkan pemudik menuju Yogyakarta dan Surabaya.       Dok EMLI
Tampak bus premium yang siap mengantarkan pemudik menuju Yogyakarta dan Surabaya. Dok EMLI

MOTORESTO.ID,JAKARTA--PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggelar program mudik dengan tujuan keberangkatan Yogyakarta dan Surabaya di penghujung bulan Ramadan 1445 H.

Bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024, PT EMLI memberangkatkan ratusan orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants di area Jabodetabek secara gratis Senin, (8/4) di Pool Bus Manhattan, Jakarta.

Berbeda dari tahun sebelumnya, PT EMLI menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang bikin para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman.

"Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal ke konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadhan," kata Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI dalam keterangan resminya.

Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta juga diikuti dengan pelepasan di 2 titik berbeda lainnya seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya.

Rommy Averdy, Market Development General Manager PT EMLI menambahkan dalam mudik kali ini pihaknya ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik. Salah satunya dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus.

Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. "Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik," katanya.

Produk-produk Federal Oil yang terjamin keasliannya dapat dibeli di bengkel rekanan seperti Federal Oil™ Center, dan juga produk Mobil Lubricants di Mobil Car Care terdekat yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, atau official store yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, dan Lazada.

× Image