Home > Mobil

Begini Cara Chery Melayani Pelanggannya di Banyak Negara

With Chery With Love adalah gerakan global para pemilik Chery
Konsumen Chery yang tergabung dalam WCWL berkumpul di Sentul.      dok Chery
Konsumen Chery yang tergabung dalam WCWL berkumpul di Sentul. dok Chery

MOTORESTO.ID, SENTUL--PT Chery Sales Indonesia telah melakukan serah terima Chery OMODA E5 kepada 1.000 konsumen di Indonesia sesuai dengan jadwal serah terima unit pada 30 Maret. Hingga saat ini, jumlah pemesanan Chery OMODA E5 mencapai 3.000 unit dan jumlahnya terus bertambah.

"Kami sangat bersyukur kemarin dapat menggenapkan serah terima unit Chery OMODA E5 untuk 1.000 konsumen kami. Pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love (WCWL) bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resminya.

Serah terima unit Chery OMODA E5 yang dilakukan pada ajang WCWL menjadi momentum berbagi kesan diantara para konsumen mengenai mobil listrik baru mereka tersebut. Dari kesaksian para konsumen saat melakukan test drive, mereka sangat terkesan dengan desain futuristis, modern, dan sporty yang ditampilkan pada keseluruhan rancangan eksterior dan interior.

With Chery With Love adalah gerakan global para pemilik Chery yang diselenggarakan di seluruh dunia. Pada bulan September tahun 2023, Chery secara resmi meluncurkan musim kedua WCWL. Konsumen Chery yang berada di lebih dari 80 negara dan wilayah diundang untuk berpartisipasi dalam aktivitas online dan offline di mana mereka berada.

Saat ini, selain Indonesia, WCWL juga sedang berlangsung di Brazil, Chile, Peru, Filipina, Kuwait, dan negara-negara lainnya. Konsumen dapat mengikuti kegiatan ini secara online melalui akun resmi Chery pada platform Facebook, Tiktok, Youtube, Instagram, dan media sosial lainnya.

Chery membawa WCWL sebagai ajang apresiasi kepada para Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery di Indonesia. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia dan memperkuat komitmennya untuk menjadi merek mobil terkemuka di tanah air. Selain itu, ajang WCWL juga dirancang sebagai wadah berkomunikasi untuk mendekatkan antarkonsumen dan sebagai cikal bakal terbentuknya komunitas pemilik Chery.

× Image