Home > Bisnis

McDonald's Indonesia Gelar Program Sosial dan Kemanusiaan di Bulan Ramadan

McDonalds Indonesia berbagi takjil gratis, program sosial quotMekdi untuk Kemanusiaanquot, dan berbagai kegiatan Ramadan
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Dalam suasana bulan Ramadhan, McDonald’s Indonesia, di bawah naungan PT Rekso Nasional Food, meluncurkan program sosial dan kemanusiaan untuk membantu komunitas sekitar yang membutuhkan. Dengan tema ‘Nikmatnya Berbagi’, McDonald’s Indonesia telah berbagi dengan lebih dari 58 ribu individu dari berbagai komunitas melalui kegiatan penyaluran paket taajil.

Tahun ini, dengan semangat ‘Nikmatnya Berbagi’, kami ingin terus menebar kebahagiaan dengan lebih banyak komunitas. Oleh karenanya, kami banyak melakukan kegiatan sosial dengan panti asuhan, masyarakat sekitar di area masjid, pengemudi ojek online, hingga kaum dhuafa melalui berbagai program seperti Jumat Berkah, berbagi paket makanan berbuka, dan lain sebagainya,” ungkap Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja.

Selama bulan Ramadan, McDonald’s Indonesia tidak hanya memberikan bantuan kepada komunitas sekitar, tetapi juga menyediakan takjil gratis kepada pelanggan yang memilih dine-in di restoran mereka. Takjil yang diberikan berupa S-tee kotak, sebagai bagian dari upaya McDonald’s untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang istimewa bagi para pelanggan.

Program "Mekdi untuk Kemanusiaan" diluncurkan pada awal tahun ini oleh McDonald's Indonesia, dengan tujuan memberikan bantuan kepada masyarakat dan komunitas yang membutuhkan, baik di dalam maupun di luar negeri. Program ini didasarkan pada prinsip-prinsip kemanusiaan, netralitas, dan kemandirian dalam memberikan bantuan tanpa diskriminasi. McDonald's Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat kegiatan kemanusiaan dan menjangkau komunitas yang lebih luas.

Selama Ramadan 2024, McDonald's Indonesia juga telah melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan, termasuk memberikan bantuan berupa paket makanan kepada korban banjir di beberapa daerah di Indonesia, seperti Kota Padang, Kendari, dan Pulau Bawean.

Selain membantu sesama, McDonald's Indonesia juga menghadirkan berbagai program menarik untuk mendukung semangat masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Program-program tersebut meliputi kembalinya menu favorit Ayam McD Gulai, program Ceklis Puasa Ramadan, Safari Dongeng Ramadan (SADORA), dan berbagai promo menarik lainnya.

Program Ceklis Puasa Ramadan membantu orang tua dalam memotivasi anak-anak mereka berpuasa dengan memberikan template Ceklis Puasa Ramadan yang dapat diakses melalui Instagram Story McDonald's Indonesia. Selain itu, program Safari Dongeng Ramadan (SADORA) mengenalkan tema "Memaafkan" melalui dongeng-dongeng teladan dan budi pekerti, di mana anak-anak dapat bergabung dengan membeli Paket Happy Meal. Program Ceklis Puasa juga memberikan Blueberry Cheesecake Pie tanpa batasan anak.

Menu Ayam McD Gulai

Tak hanya membantu sesama, McDonald’s Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik selama bulan Ramadan, seperti promo double point untuk pembelian menu Ayam McD Gulai dengan aplikasi MyM Reward, serta paket-paket spesial untuk layanan delivery dan konsumsi di restoran.

Semoga program-program Ramadan yang diselenggarakan oleh McDonald's Indonesia dapat menambah semangat dan warna dalam menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id
× Image