Home > Mobil

McLaren Jakarta Luncurkan Program Purna Jual yang Mewah dan Inovatif

Program ini, berlaku hingga 31 Desember 2024, juga mencakup layanan McLaren Special Operations
McLaren 720s. DOK. MCLAREN INDONESIA. 
McLaren 720s. DOK. MCLAREN INDONESIA.

MOTORESTO.ID JAKARTA - McLaren Jakarta, yang kini bermarkas di Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia, telah menghadirkan program purnajual yang ditingkatkan untuk memastikan pengalaman kepemilikan McLaren yang nyaman dan tanpa hambatan.

Program McLaren Extended Warranty menawarkan pemeriksaan umum tanpa biaya sebelum pemilik memutuskan untuk memperpanjang masa garansi, dengan opsi 1 tahun atau 2 tahun.

Model McLaren, dari GT dan Sport Series hingga Ultimate Series, memenuhi syarat untuk perpanjangan garansi hingga 10 tahun atau bahkan 15 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku, termasuk kemungkinan pembaruan garansi setiap tahun untuk pemilik kedua dan selanjutnya.

Program ini, berlaku hingga 31 Desember 2024, juga mencakup layanan McLaren Special Operations (MSO) dan McLaren To You, yang menghadirkan beragam opsi personalisasi dan layanan perawatan inovatif.

Program McLaren To You

"McLaren To You" merupakan sebuah program di mana teknisi McLaren bersertifikat akan mengunjungi lokasi pemilik McLaren untuk melakukan perawatan dan servis, yang saat ini tersedia di pulau Jawa.

Layanan ini memastikan bahwa setiap pemilik supercar McLaren yang ada di pulau Jawa dapat menerima layanan serta perawatan yang terbaik tanpa harus meninggalkan kota asal pemiliknya.

Diskon suku cadang sebesar 15% akan ditawarkan selama periode promosi.nTim teknisi yang terlatih akan mengunjungi lokasi pelanggan sesuai keinginan mereka, dengan membawa semua peralatan dan perlengkapan yang diperlukan untuk memastikan bahwa McLaren mereka selalu dalam kondisi terbaiknya.

× Image