Home > Komunitas

Pertamina Lubricants Gandeng Komunitas Nobar MotoGP di 20 Kota

Pertamina Enduro sebagai brand produk oli kendaraan motor Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team.
Pertamina Lubricants Gandeng Komunitas Nobar MotoGP di 20 Kota.   dok Motoresto.id
Pertamina Lubricants Gandeng Komunitas Nobar MotoGP di 20 Kota. dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Seri musim MotoGP 2024 telah resmi digelar. Kini Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Enduro, secara resmi menggelar aksi rangkaian acara nonton bareng bertajuk Enduro Nobar MotoGP di 20 kota.

Nugroho Setyo Utomo selaku VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants menyoroti kerjasama Pertamina Enduro bersama VR46 Racing Team. Pertamina Enduro sebagai brand produk oli kendaraan motor Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP, Valentino Rossi.

“Bentuk kerjasama ini merupakan upaya untuk menegaskan kualitas produk Pertamina Lubricants telah memenuhi standar tertinggi, sehingga mampu menembus kancah dunia dan mendapat kepercayaan VR46 Racing Team untuk mendukung mereka hingga musim MotoGP 2026,” ujar Nugroho.

Selain itu kehadiran Enduro Nobar MotoGP menjadi bentuk inisiatif untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi bagi para komunitas dan mitra bisnis, mekanik, distributor, dan mitra lainnya.

"Kami ingin mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team, tidak hanya terbatas di kalangan penggemar motorsport," kata Nugroho.

Lucy Wiryono, Content Creator Paddock Talk MotoGP yang turut hadir di sesi talkshow menyampaikan pandangannya mengenai perkembangan dan proyeksi MotoGP sepanjang tahun 2024.

"Balapan musim ini bertepatan dengan perayaan 75 tahun MotoGP dan diantisipasi sebagai musim yang semakin kompetitif dengan banyak perubahan pada tim dan motor, serta banyak pembalap yang berjuang mendapatkan kontrak baru," ujar Lucy.

Kolaborasi Pertamina Enduro dengan VR46 Racing Team milik Valentino Rossi, merupakan upaya positif yang harus didukung. Tim ini juga memiliki 2 pembalap haus akan kemenangan, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

"Bagi kami para penggemar Valentino Rossi, kehadiran tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team bukan hanya memberi semangat, tapi juga membangkitkan motivasi yang luar biasa. Melihat logo Pertamina Enduro menghiasi livery VR46 Racing Team, rasanya seperti ada bagian dari kami yang berada di sana, di lintasan bersama Rossi," kata Chandra Gunawan, Wakil Presiden Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).

× Image