Home > Gaya Hidup

Rayakan Ulang Tahun Ke-50, Hello Kitty Kolaborasi Dengan McDonald Hadirkan 50 Koleksi Limited Editio

Hello Kitty Plush Bag Tag eksklusif, 50 karakter, tersedia di McDonald#039s Indonesia hingga Juni 2024.
Dok. McDonalds Indonesia
Dok. McDonalds Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Rayakan ulang tahun yang ke-50, Hello Kitty kolaborasi dengan McDonald Indonesia hadirkan 50 karakter Hello Kitty Plush Bag Tag Limited Edition (Gantungan Tas) eksklusif untuk penggemar setia Hello Kitty

Kitty White, yang lebih dikenal dengan nama Hello Kitty, diciptakan oleh perancang Sanrio bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974. Sejak itu, Hello Kitty tetap menjadi karakter favorit di seluruh dunia.

Di Indonesia, penggemar Hello Kitty tak kalah banyak dengan di negara asalnya. Mereka dengan antusias berburu berbagai barang bertemakan Hello Kitty, mulai dari boneka, aksesoris, mainan, pakaian, hingga peralatan rumah tangga. Tak hanya anak-anak, Hello Kitty juga dicintai oleh orang dewasa.

“Kolaborasi ini merupakan upaya kami untuk memberikan pengalaman serta kesempatan langka kepada para pelanggan setia kami yang telah mengikuti perkembangan karakter Hello Kitty sejak kecil. Sejalan dengan perayaan ulang tahun Hello Kitty yang ke-50, kami sengaja menghadirkan 50 ragam desain untuk para penggemar Hello Kitty di Indonesia. McDonald's Indonesia menjadi satu-satunya McDonald’s di Asia Tenggara yang menghadirkan 50 desain secara lengkap.” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Pelanggan dapat memilih variasi Hello Kitty Plush Bag Tag

Selama periode 1 Maret - 13 Juni 2024, pelanggan dapat memilih dari koleksi 50 karakter Hello Kitty Plush Bag Tag yang diperbarui secara berkala. Setiap minggunya, mereka dapat memilih koleksi yang diinginkan selama persediaan masih ada. Produk ini tersedia di semua outlet McDonald's Indonesia: dine in, take away, drive thru, dan McDelivery.

Setiap minggu, satu karakter khusus tersedia hanya melalui pembelian di saluran pengiriman (McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood). Jika ada lebih dari satu pesanan, pembeli akan mendapatkan satu karakter khusus dan karakter lainnya akan berbeda di periode berikutnya. Misalnya, pada periode 3 (15-21 Maret 2024), pelanggan yang memesan melalui layanan pengiriman akan mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag dengan karakter khusus Natural Botanical. Informasi tentang edisi khusus tersedia melalui akun media sosial resmi McDonald's Indonesia.

Untuk mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag, pelanggan dapat memilih dua opsi pembelian. Pertama, dengan harga spesial Rp33.784 (sebelum pajak) per karakter, pelanggan harus membeli paket menu apa pun sebagai tambahan (add on). Opsi kedua, dengan harga normal Rp49.550 (sebelum pajak) per karakter, tanpa pembelian menu apa pun. Setiap pembelian satu paket, baik dengan harga spesial maupun harga normal, akan memberikan satu karakter Hello Kitty Plush Bag Tag.

Jadi, siapkah Anda untuk memulai koleksi karakter Hello Kitty Plush Bag Tag? Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui bit.ly/McDHelloKitty2024.

× Image