Home > Mobil

Ini Alasan Grand Vitara Layak Jadi 'Partner' Libur Lebaran

Grand Vitara hadir sebagai solusi stylish dan praktis untuk liburan lebaran 2024
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki. Kembali mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemimpin pasar dalam industri otomotif dengan model SUV mereka yakni, Grand Vitara. Dipasarkan menjelang libur lebaran tahun ini, Grand Vitara hadir sebagai pilihan ideal bagi keluarga masa kini yang gemar melakukan perjalanan liburan.

Menurut Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), tren travelling di tengah libur lebaran semakin diminati oleh wisatawan domestik, dengan banyak yang memilih untuk mengeksplorasi destinasi wisata di berbagai daerah Indonesia.

Dalam mengantisipasi hal ini, Suzuki memastikan Grand Vitara dilengkapi dengan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan wisata, seperti ground clearance yang memadai untuk menyusuri medan yang bervariasi dan dimensi yang kompak untuk kemudahan berkendara di daerah yang belum pernah dilalui sebelumnya.

Selain itu, Suzuki juga memperhatikan faktor ekonomi dalam pengalaman berlibur keluarga. Dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), Grand Vitara membantu mengoptimalkan kinerja mesin dan mengelola konsumsi bahan bakar secara efisien, sehingga dapat menghemat biaya perjalanan.

Fitur-fitur tambahan seperti Panoramic Sunroof, perangkat hiburan Head Unit 9 inch, dan wireless charger juga hadir untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan selama perjalanan.

“Berbagai persiapan baik mudik maupun libur panjang tentu telah dilakukan, kami pun sangat antusias memasuki momentum Ramadhan tahun ini. Menyambut momen lebaran tahun 2024, berbagai kemudahan dan inovasi telah kami sematkan pada setiap kendaraan Suzuki. Kami berharap pengalaman berkendara yang didapatkan oleh setiap pengguna juga akan semakin lengkap melalui fitur dan desain yang menjadikan liburan penggunanya praktis dan bergaya,” kata Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Ia juga mengungkapkan, Suzuki siap menyambut momen libur lebaran tahun 2024 dengan berbagai inovasi pada setiap kendaraan mereka.

× Image