Home > Mobil

Defender Gallery Hadir di Pondok Indah Mall 1, Hadirkan Defender 130 Outbound

JLM Auto Indonesia baru-baru ini menghadirkan Defender Gallery di Pondok Indah Mall 1 dengan suguhan Defender 130 Outbound hingga bulan Agustus 2024
Dok. JLM Auto Indonesia
Dok. JLM Auto Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pabrikan otomotif asal Inggris, Land Rover, yang kini beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia, dengan bangga meresmikan pop-up store "Defender Gallery" hari ini. Pop-up store ini terletak di Pondok Indah Mall 1, Ground Floor. Hingga bulan Agustus 2024, pop-up store ini akan menjadi "rumah" bagi model terbaru mereka, Land Rover Defender 130 Outbound.

“Defender Gallery merupakan komitmen jangka panjang kami untuk menghadirkan pengalaman unik bagi para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya para penggemar Land Rover Defender.” ujar Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Ia juga Mengajak masyarakat umum dan pelanggan setia Land Rover diundang untuk mengunjungi "Defender Gallery" di Pondok Indah Mall 1. Mereka dapat merasakan langsung pengalaman eksklusif dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai Land Rover Indonesia serta model terbaru, Defender 130 Outbound.

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman berkendara yang mengesankan yang ditawarkan oleh Land Rover Indonesia melalui salah satu produk unggulan dan terbarunya, Land Rover Defender 130 Outbound, di Defender Gallery. Galeri ini didesain dengan nuansa bergaya khas Land Rover Defender.

Selain memberikan pengalaman khas Land Rover Indonesia, Defender 130 Outbound hadir dengan kemampuan off-road yang legendaris.

Ruang bagasi Defender 130 Outbound yang besar menawarkan opsi kelengkapan bagi penggemar petualangan. Mesin 3.000 cc dengan torsi maksimal 550 Nm menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan. Land Rover Indonesia memberikan nuansa khas melalui produk unggulan mereka. Warna Carpathian Grey dan finishing Shadow Atlas Matt menambah kesan desain yang halus pada bemper dan gril. Defender Gallery di Pondok Indah Mall 1 menjadi rumah bagi model terbaru ini hingga bulan Agustus 2024.

"Harapan kami, dengan adanya Defender Gallery ini, kami dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pecinta otomotif dan penggemar Land Rover di Indonesia,” tutup Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia

× Image