Home > Motor

Scomadi Serahkan Skuter Termahalnya di Indonesia, Hanya Ada 100 Unit

Scomadi Indonesia serahkan unit pertama Scomadi Turismo Technica 200w quotThe Whoquot
Scomadi Turismo Technica 200w
Scomadi Turismo Technica 200w "The Who" Dok. Scomadi Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Scomadi Indonesia serahkan unit pertama Scomadi Turismo Technica 200w "The Who" kepada pelanggannya. Penyerahan unit pertama skuter Scomadi dilakukan di Scomadi Experience Center di Jakarta. Model limited edition ini diproduksi hanya 100 unit. Motor yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Indonesia Motor Show pada Oktober 2023 ini memiliki plakat unik dengan nomor produksinya.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada pelanggan setia pertama kami Scomadi Turismo Technica 200w The Who atas pembelian dan kebanggaan kepemilikan model khusus ini. Kami yakin skuter Scomadi baru akan memberikan banyak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan jarak tempuh yang jauh," ujar Aditya Ardianto, General Manager Sales, Scomadi Indonesia.

Plakat Turismo Technica 200w
Plakat Turismo Technica 200w "The Who" Dok. Scomadi Indonesia

Scomadi Turismo Technica 200w "The Who" adalah hasil kolaborasi antara Scomadi dan band rock legendaris asal Inggris, The Who. Inspirasi dari musik, gaya ikonik, dan citra grup tersebut diintegrasikan dalam skuter eksklusif ini, sebagai penghormatan kepada gerakan "mod" di London pada 1960an. Kolaborasi melibatkan Bravado, perusahaan manajemen The Who, serta anggota pendiri Roger Daltrey dan Pete Townshend, untuk menciptakan desain khas yang memperingati sejarah penting grup tersebut.

"Merupakan sebuah kehormatan besar bagi Scomadi dan pengakuan atas kualitas desain dan gaya kami dengan standar tinggi untuk diminta memproduksi skuter kami dengan bekerja sama dengan The Who - salah satu band rock paling berpengaruh di abad ke-20" ungkap Frank Sanderson, pendiri Scomadi.

Scomadi Turismo Technica 200w "The Who" adalah skuter klasik berdesain penuh gaya yang hadir dengan mesin kelas 200 cc berpendingin air (watercooled), dengan kombinasi warna merah, biru dan putih lengkap dengan logo "The Who" di panel depan dan samping serta roda yang dicat merah, motor ini di bandrol Rp. 99 Juta OTR Jakarta.

Scomadi, menawarkan kenyamanan dan kepraktisan melalui Scomadi Experience Center untuk penjualan, servis, dan suku cadang. Dioperasikan oleh Nusantara Group di Indonesia, semua produk dilengkapi garansi 2 tahun. Pembelian juga termasuk Paket Service Pertama gratis untuk 3 bulan atau 500 km, yang mana saja yang tercapai lebih dulu.

Scomadi Turismo Technica 200w
Scomadi Turismo Technica 200w "The Who" Dok. Scomadi Indonesia
× Image