Home > Bisnis

Mitsubishi Motors Resmikan Diler yang Ke-175 Bersama Srikandi Group!

Kolaborasi tersebut kembali mewujudkan komitmen Mitsubish Motors dan Srikandi Group dalam memberikan kemudahan pelayanan konsumen Indonesia.
Peresmian Diler Resmi Mitsubishi Motors Depok (Dok. MMKSI)
Peresmian Diler Resmi Mitsubishi Motors Depok (Dok. MMKSI)

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Semenjak tahun 1980, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama Srikandi Diamond Motors kembali mewujudkan komitmennya dengan menambah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek, tepatnya di Depok, Jawa Barat.

Diler resmi ke-175 ini merupakan diler dengan jaringan terluas dan termasuk diler ke-34 Srikandi Group. Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, ini termasuk dalam diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48.

Peresmian diler ini dihadiri oleh Atsushi Kurita Selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktor PT Srikandi Daimond Motors.

Dalam kesempatan tersebut, PT MMKSI memperkenalkan Mitsubishi Quick Pit sebagai layanan express service, dan menampilkan kendaraan battery-electric vehicle (BEV) mereka, L100EV Service Car.

“Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan diler pertama yang kami resmikan di tahun 2024 ini untuk dapat melayani para pelanggan kami yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya. Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengn standar terbaik. Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan. Mulai dari ruang showroom yang luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi terbaru, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan dalam setiap bagiannya. Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

× Image