Home > Mobil

Pertama Kali Hadir di GIICOMVEC, Wuling Tampilkan Model Ini

Wuling telah memulai kiprahnya di segmen kendaraan niaga pada November 2018
Wuling hadirkan varian FORMO di GIICOMVEC 2024.      dok Motoresto.id
Wuling hadirkan varian FORMO di GIICOMVEC 2024. dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo(GIICOMVEC) 2024 menjadi kesempatan bagi pabrikan untuk memperkenalkan kendaraan light commercial vehicle (LCV). Seperti yang dilakukan Wuling untuk pertama kalinya hadir dalam pameran yang mengusung komsepn business to business (B2B) tersebut.

“Kami membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling di GIICOMVEC tahun ini," kata Brian Gomgom Public Relations Manager Wuling Motors. Dalam ajang GIICOMVEC 2024 ini, Wuling menempati area seluas 130 meter persegi di booth A2, Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan.

Di area tersebut, Wuling menampilkan tiga unit display yang terdiri dari 1 unit Formo Blind Van, 1 unit Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko. Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max yang bisa dirasakan oleh pengunjung di area test drive. " Kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, sebagai jawaban kami di segmen LCV," kata Gomgom.

Wuling telah memulai kiprahnya di segmen kendaraan niaga pada November 2018 lalu dengan meluncurkan seri Formo. Salah satu varian yang dibawa di pameran ini, Formo Blind Van sendiri mengusung ruang kargo yang luas, kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin di depan.

Hingga kelengkapan lainnya seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC) untuk mendukung kenyamanan mobilitas usaha. Formo Blind Van dilengkapi mesin berkapasitas 1.200 cc yang menyalurkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan.

Wuling turut meniagakan lini LCV dalam segmen pikap, yakni Formo Max yang diluncurkan pada awal tahun2023 lalu. Pikap yang menyandang tagline Enteng Bikin Untung ini memiliki area kargo yang terluas di kelasnya dengankonfigurasi bukaan tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk muatan barang.

Performa pikap ini didukung mesin 4silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan. LCV ini juga dibekali berbagai fitur berkendara sepertiElectric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows. Daftar harga (OTR Jakarta) Formo Blind Van Rp 152,7 juta Formo Max Standard Rp 165 juta, Formo Max AC Rp 173 juta.

× Image