Home > Mobil

MG Motor Indonesia dan BCA : Kolaborasi Hijau di BCA Expoversary 2024

MG Motor Indonesia menampilkan lineup kendaraan yang mengesankan di BCA Expoversary 2024

MOTORESTO.ID JAKARTA - MG Motor Indonesia dan Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan kesuksesan kolaborasi strategis mereka di BCA Expoversary 2024, menandai tonggak penting dalam mendorong mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Pada acara prestisius tersebut, MG Motor Indonesia tampil sebagai salah satu pemimpin dengan menonjolkan inovasi otomotif terdepan, terutama dalam teknologi kendaraan listrik dan solusi mobilitas hijau.

Kerjasama antara MG Motor Indonesia dan BCA bukan hanya tentang menghadirkan teknologi canggih, tetapi juga tentang membangun ekosistem untuk mobilitas berkelanjutan.

New MG ZS EV di BCA Expoversary 2024. DOK. MG MOTORS INDONESIA
New MG ZS EV di BCA Expoversary 2024. DOK. MG MOTORS INDONESIA

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia mengatakan,

“Kerjasama ini lebih dari sekadar teknologi; ini tentang membangun kolaborasi yang mendorong perubahan. Bersama BCA, kami memperlihatkan bagaimana sinergi antarindustri dapat menciptakan masa depan mobilitas yang lebih hijau.”

“Ini bukan hanya tentang MG Motor Indonesia yang memimpin dengan inovasi, tetapi juga tentang bagaimana kita bersama membangun ekosistem untuk mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami bertujuan untuk menginspirasi, mendorong adopsi kendaraan listrik, dan membuka jalan bagi mobilitas yang lebih baik bagi semua.".

Visi bersama kedua perusahaan ini adalah untuk memudahkan akses ke kendaraan ramah lingkungan dan mendukung inisiatif nasional Indonesia dalam mengurangi emisi serta menjalankan transisi energi yang berkelanjutan.

MG Motor Indonesia menampilkan lineup kendaraan yang mengesankan di BCA Expoversary 2024, menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi kendaraan listrik dan mobilitas berkelanjutan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan,

“Di BCA Expoversary 2024, kami tidak sekadar memamerkan teknologi terbaru kami. Kami memberi setiap pengunjung kesempatan untuk menjelajahi dan menguji coba langsung jajaran mobil listrik MG.”

“Ini merupakan cara kami mengundang Indonesia untuk merasakan dan melihat langsung masa depan mobilitas yang berkelanjutan.”

Dengan beragam produk, termasuk kendaraan listrik unggulan seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV, mereka memperluas opsi bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi terkini dan desain menarik.

Sinergi antara MG Motor Indonesia dan BCA di acara tersebut menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi strategis dapat menerangi jalan menuju masa depan mobilitas yang berkelanjutan di Indonesia.

× Image