Home > Motor

Jadi Booth EV Roda Dua terbaik, Alva Raih 2 Penghargaan di Ajang IIMS 2024

Alva berhasil raih penghargaan di kategori Booth EV Roda Dua Terbaik dan Launching Motor Listrik Terfavorit di IIMS 2024
Grace Surya, Head of Marketing ALVA dan Jennifer Rusli, Public Relations Manager ALVA menerima kedua Awards dari IIMS 2024 Dok. Alva Indonesia
Grace Surya, Head of Marketing ALVA dan Jennifer Rusli, Public Relations Manager ALVA menerima kedua Awards dari IIMS 2024 Dok. Alva Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Pabrikan motor listrik Alva, sabet penghargaan “Booth EV Roda Dua Terbaik” dan “Launching Motor Listrik Terfavorit” yang telah berlangsung tanggal 15 - 25 Februari 2024 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama IIMS 2024 berlangsung Alva juga telah menerapkan berbagai inisiatif sustainable yang mengurangi beragam penggunaan kertas dan plastik pada aktivitas pemasaran di Booth. Seperti, Tablet-table digital dan kode QR menjadi pilihan Alva untuk turut mengedukasi masyarakat agar lebih berkesadaran.

Ditambah peluncuran koleksi apparel Bersama Humblezing dan Olah Plastic, maupun kolaborasi menghasilkan instalasi replika Alva Cervo bersama Dus Duk Duk yang menandai inisiatif Alva untuk menghadirkan hal yang berbeda selama ajang berlangsung.

Alva sendiri di IIMS 2024 ini meluncurkan Alva One XP dengan desain striping yang baru perpaduan warna baru dengan tampilan yang lebih menarik. Ditambah layer dynamic TFT yang dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca baik siang maupun malam hari.

Memiliki kecepatan maksimal 90km/jam dan torsi 46,5 Nm dengan jarak tempuh hingga 70 km. Berkat penggunaan hub-drive yang telah dioptimalkan. Dengan menggabungkan estetika dan performa, motor listrik ini dapat menghadirkan pengalaman baru dalam berkendara.

Motor ini juga sudah terintegrasi dengan aplikasi MyAlva Mobile yang berisikan fitur-fitur digital canggih seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Geofencing Alarm, Fall Down Alert, Trip History & Analytic, Social Media Share, hingga Theft Prevention.

ALVA One XP hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Halo White. ALVA memaksimalkan hadir menambah line-up motor listrik ALVA di tahun 2024 dan dibanderol seharga Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek) sebelum mendapatkan program bantuan pemerintah.

“Kami menyampaikan terima kasih yang mendalam untuk penyelenggara, rekan-rekan media, dan tentunya seluruh pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang telah antusias terhadap pengalaman berkendara modern dan bebas emisi dengan motor listrik terbaru kami: ALVA One XP.” Ungkap Grace Surya, Head of Marketing ALVA

× Image