Home > Mobil

BYD Jadi Pabrikan Mobil Listrik Dengan Booth Terbesar di IIMS 2024

BYD menjadi salah satu booth brand mobil terbesar pada IIMS 2024
Booth BYD di IIMS 2024 Sumber:BYD Indonesia
Booth BYD di IIMS 2024 Sumber:BYD Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Sejak diluncurkan pada bulan Januari yang lalu, BYD telah menjadi salah satu pabrikan otomotif baru yang menarik perhatian di tanah air. Kehadirannya di Indonesia ditandai dengan partisipasinya dalam acara otomotif terkemuka, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang menjadi debut perdana BYD di Indonesia.

Menempati area seluas 1.505m2 di Hall D, JIExpo Kemayoran. BYD menjadi salah satu booth brand mobil terbesar pada IIMS 2024 dengan mengusung tema futuristik minimalis dengan sentuhan tanaman hijau sebagai bentuk ekspresi dari perusahaan teknologi ramah lingkungan.

"Melalui booth yang kami usung selama IIMS 2024, kami ingin mengekspresikan visi kami dalam mengembangkan teknologi ramah lingkungan di setiap sudutnya." kata Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

BYD hadir di IIMS dengan menghadirkan 3 produk andalan mereka yakni BYD Dolphin Atto 5 dan Seal. Tak ketinggalan BYD juga mempamerkan BYD Denza D9 berwarna biru yang berhasil mendapat perhatian besar dari pengunjung.

BYD juga memamerkan inovasi terbarunya, yakni baterai jenis Blade Battery dan rangka e-platform 3.0, yang kini menjadi teknologi unggulan BYD untuk sejumlah produknya.

Sebagai tambahan, BYD memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan fitur V2L (Vehicle to Load), yang memungkinkan pengguna menghubungkan baterai dari kendaraan listrik untuk memberi atau mengisi daya ke suatu alat elektronik lainnya langsung dari BYD Atto 3.

× Image