Home > Motor

Warna Favorit New Honda Stylo 160 Ini Ternyata Banyak Diburu Konsumen

Pihak AHM juga telah menyiapkan sejumlah asesoris tambahan bagi New Honda Stylo 160
Tampak New Honda Stylo 160 warna Royal Green     dok Motoresto.id
Tampak New Honda Stylo 160 warna Royal Green dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Pilihan warna tertentu kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya. Terlebih bila warna tersebut tergolong langka alias belum banyak yang memilikinya. Itu tampak dari tampilan New Honda Stylo 160 warna Royal Green yang kini diburu banyak pecinta produk Honda.

"Biasa konsumen kalau warna baru pasti diburu banyak orang, mereka harus inden," kata Division Head of Sales PT Wahana Motor Sales, Olivia Widyasuwita, Kamis (22/2). Menurutnya, bagi konsumen yang menghendaki warna Royal Green tersebut harus lebih bersabar karena peminatnya yang cukup besar.

Olivia mengakui saat ini target penjualan New Honda Stylo 160 masih berkisar 1000 unit. Namun, pihaknya berharap bulan mendatang akan bertambah hingga 1500 unit. Soal warna tertentu yang inden tersebut pihaknya mengaku telah meminta Astra Honda Motor selaku produsen untuk memproduksi warna favorit tersebut lebih banyak agar konsumen tidak meninggu terlalu lama.

Selain warna, pihak AHM juga telah menyiapkan sejumlah asesoris tambahan bagi New Honda Stylo 160 tersebut. Seperti Garnish back mirror, headlight cap, garnish front grill, panel step floor, garnish side body dan lainnya. Sejumlah aksesori tersebut bila terpasang total konsumen harus merogoh kocek tambahan sekitar Rp 2,2 juta.

Harga sepeda motor Honda Stylo 160 dibanderol mulai dari Rp 27.731.000,- (tipe Combi Brake System/CBS) dan Rp 30.606.000,- (tipe Anti-lock Braking System/ABS). Kedua harga tersebut adalah harga On The Road (OTR) Jakarta dan Tangerang.

Khusus calon pembeli Honda Stylo 160, lanjut Olivia, terdapat program voucher accessories & apparel senilai Rp 500 ribu. Selain mendatangi langsung ke dealer, pembelian motor Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com.

Sepeda motor Honda Stylo 160 berkapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya, yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. Skutik ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. Motor Honda Stylo 160 memiliki tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini, seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. Lampu sein yang didesain menyatu pada body bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

× Image