Home > Motor

Mau Pesan Honda Stylo 160 Sekarang, Ini Kata AHM

Permintaan lebih besar dari suplainya Stylo 160
Tampak Honda Stylo 160 di IIMS 2024.   dok Motoresto. id
Tampak Honda Stylo 160 di IIMS 2024. dok Motoresto. id

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pameran perdana bagi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memperkenalkan skutik terbarunya, Honda Stylo 160. "Inden sudah banyak masih menunggu realisasi pengiriman," kata Marketing Director AHM Octavianus Dwi beberapa waktu lalu.

Pihak AHM melihat permintaan lebih besar dari suplainya Stylo 160. Namun, pihaknya akan terus mengusahakan pengiriman secepatnya ke tangan konsumen meski saat ini yang iden sudah mencapai angka ribuan.

Booth AHM hadir menyapa di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 15-25 Februari 2024 dengan rangkaian kegiatan menarik melalui tema “One HEART. - #SatuHATIPenuhArti”. Melalui tema tersebut, booth AHM memberikan pengalaman serta mengajak para pengunjung untuk beriringan penuh semangat dalam mengejar impian bersama sepeda motor Honda.

Selain model teranyar Honda, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing.

Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Octa mengatakan kehadiran beragam produk termasuk model terbaru pada gelaran IIMS 2024 merupakan upaya perusahaan memberikan beragam pilihan model produk bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini.

Pada gelaran IIMS tahun ini, booth AHM juga menghadirkan area yang interaktif lainnya seperti Cari_aman Corner yang memberikan pengalaman para pengunjung dalam belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT). Selain itu juga terdapat Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung foto bersama New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.

× Image