Home > Mobil

Daihatsu Hadir Dengan Nuansa Baru di IIMS 2024, Seperti Apakah?

Daihatsu kembali dengan booth yang bertema futuristis pada IIMS 2024
Booth Daihatsu Pada IIMS 2024 Dok. Daihatsu 
Booth Daihatsu Pada IIMS 2024 Dok. Daihatsu

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Ditengah keramaian pada IIMS 2024, terdapat booth Daihatsu yang berlokasi di Hall A No 9. Booth yang mempunyai luas 408m2 ini bertema "Serunya Beli Daihatsu" sekaligus mengusung konsep Memphis yang dinamis dan menyenangkan.

Booth Daihatsu pada IIMS 2024 ini pamerkan 5 unit display meliputi All New Ayla, All New Xenia, New Astra Daihatsu Sigra, New Terios, dan Rocky. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba test drive yang tertarik dengan sensasi berkendara mobil New Terios di Hall D.

Daihatsu siap mempermudah pengunjung yang ingin mewujudkan impian memiliki mobil Daihatsu dengan beragam opsi mulai dari Hadiah Langsung, Diskon Spesial, Free Admin, Free Insurance (Asuransi Astra), dan program lainnya selama IIMS 2024 berlangsung.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2024 di Jakarta merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di tahun 2024 ini. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation.

Kalian sendiri bisa main ke boothnya Daihatsu pada ajang IIMS 2024 di JIEXPO Kemayoran di Hall A No 9.

× Image