Home > Aksesoris

Inovasi Terbaru NINE pada IIMS 2024: Karpet Mobil OPTIMUS dan Lampu LED LUXIMOS TSN 1!

NINE baru-baru ini luncurkan inovasi terbaru mereka yaitu OPTIMUS Carpet, dan LUXIMOS TSN 1 yang cocok untuk All New Nmax!
LUXIMOS TSN 1, Lampu sein dan lampu tembak dalam satu paket terbaru NINE (Dok. Motoresto)
LUXIMOS TSN 1, Lampu sein dan lampu tembak dalam satu paket terbaru NINE (Dok. Motoresto)

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pada gelaran pameran otomotif IIMS 2024, NINE meluncurkan sub brand mereka yaitu karpet mobil OPTIMUS. Tidak hanya karpet, NINE juga luncurkan produk terbarunya untuk All New Nmax yaitu LUXIMOS TSN 1 yang merupakan lampu sein dan lampu tembak dalam satu produk.

OPTIMUS Carpet

OPTIMUS Carpet by Nine Autoseries (Dok. Motoresto)
OPTIMUS Carpet by Nine Autoseries (Dok. Motoresto)

Karpet OPTIMUS dibuat menggunakan Scanner 3D yang membuatnya presisi dan sesuai pada setiap mobil. Karpet ini juga terbuat dari bahan dasar TPE (Thermoplastic Elastomer) yang merupakan campuran polimer karet dengan plastik, sehingga ramah lingkungan dan aman digunakan.

Bahan TPE ini membuktikan kualitasnya karena fleksibel, tahan perubahan suhu dari - 30°C hingga +140°C alias tahan lama, dan dapat didaur ulang.

Oleh karena itu, NINE memberikan garansi 24 bulan apabila karpet OPTIMUS sobek atau rusak akibat pemakaian sehari-hari.

"Spesial untuk pemesanan Karpet OPTIMUS selama pameran IIMS yang berlokasi di hall B1 Blok P 13, selama pameran berlangsung bisa mendapatkan harga khusus mulai dari Rp.699.000, ditambah beragam merchandise edisi IIMS 2024," jelas Gilang G. Januar, Marketing Manager NINE Autoseries Indonesia selaku pemegang merk NINE.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan OPTIMUS Carpet dengan pemesanan tanpa minimal biaya dengan mengisi FORM yang tersedia selama pameran berlangsung.

LUXIMOS TSN 1

LUXIMOS TSN 1, dijamin motor makin ganteng! (Dok. Motoresto)
LUXIMOS TSN 1, dijamin motor makin ganteng! (Dok. Motoresto)

Selain karpet, NINE juga luncurkan lampu sein dan lampu tembak LED yang sudah terintegrasi dalam satu produk, yaitu LUXIMOS TSN 1. Produk ini dibuat khusus untuk motor All New Nmax.

LUXIMOS TSN 1 mempunyai desain yang futuristis dan garang, sehingga motor auto ganteng dijalan. Saklar atau On-Switch nya pun rapih dan tidak rumit untuk digunakan.

Produk ini dapat dipasang dan disesuaikan dengan mudah. Selain itu, LUXIMOS TSN 1 ini tidak membutuhkan relay karena sudah dilengkapi regulator/stablilizer yang berfungsi menstabilkan voltase aki motor.

Dengan menggunakan LED, sudah jelas LUXIMOS TSN 1 ini sangat aman dari pecah, bocor, ataupun tercemar. Produk super kece ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp. 650.000 selama IIMS 2024 lho!

Produk-produk NINE (Dok. Motoresto)
Produk-produk NINE (Dok. Motoresto)

Meski baru tersedia khusus untuk motor All New Nmax, jangan khawatir, karena NINE juga mempunyai produk lampu motor lainnya yang sangat varitatif! Dan mereka lagi promo selama IIMS 2024 berlangsung!

Apakah kalian tertarik, jika iya, boleh lah main ke booth nya NINE di IIMS 2024 yang berlokasi di hall B1 Blok P 13.

× Image