Home > Mobil

MG Siap Hadirkan 2 Mobil Listrik Baru di IIMS, Model Apakah ?

Salah satunya adalah model station wagon BEV

MOTORESTO.ID JAKARTA - MG Motor Indonesia akan kembali menunjukan komitmen dan eksistensi nya untuk memimpin dalam era mobilitas elektrik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Dengan semangat "Charge Up The Future", MG siap untuk membawa inovasi tanpa batas dengan memperkenalkan dua model terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang dinamis dan mengubah standar kendaraan listrik.

Mobil yang akan MG luncurkan di IIMS 2024. DOK. MG MOTORS INDONESIA
Mobil yang akan MG luncurkan di IIMS 2024. DOK. MG MOTORS INDONESIA

Meskipun detail tentang kedua mobil listrik ini belum diungkap sepenuhnya, MG telah memberikan bocoran menarik: salah satunya adalah station wagon berdaya listrik (BEV) yang menawarkan performa luar biasa, desain sporty dan modern, cocok untuk gaya hidup aktif di perkotaan. Kendaraan listrik ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi kenyamanan terdepan, memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumen modern di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan

“MG akan menghadirkan kejutan besar di Indonesia International Motor Show (IIMS) nanti. Kami mengajak semua penggemar otomotif Indonesia untuk datang ke booth MG dan melihat sendiri apa yang kami persiapkan.”

“Mobil listrik terbaru dari MG akan diluncurkan dengan adanya fitur mewah, inovatif, dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, yang siap mengubah cara masyarakat memandang mobilitas berkelanjutan.”

MG memiliki tujuan untuk menjadikan panggung IIMS 2024 sebagai titik balik dalam persepsi tentang kendaraan listrik, mengubahnya dari sekadar alternatif transportasi ramah lingkungan menjadi simbol kemajuan dalam teknologi, desain, dan gaya hidup.

Dengan adanya inovasi terbaru, MG tidak hanya bertekad untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk mengilhami dan mendorong partisipasi masyarakat dalam revolusi kendaraan listrik, mengarahkan kita semua menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

× Image