Home > Bisnis

Jaguar Land Rover Gandeng Clipan Finance Tawarkan Penawaran Eksklusif

Jaguar Land Rover Bersama Clipan Finance tawarkan kesempatan membeli kendaraan Jaguar Land Rover dengan penawaran khusus
Dok. PT JLM Auto Indonesia
Dok. PT JLM Auto Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Jaguar Land Rover, merek otomotif asal Inggris yang berada di bawah naungan Inchcape Indonesia, lakukan kolaborasi dengan Clipan Finance, perusahaan pembiayaan bagian dari Panin Group, dalam acara “A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover” yang diadakan khusus bagi para nasabah VIP Panin Bank.

Acara tersebut berlangsung di Bistro Baron, Plaza Indonesia, dan dihadiri oleh Irvino Edwardly (Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia), Gerry Kertowidjojo (President Director PT JLM Auto Indonesia), Yimmy Weddianto (Marketing Director Clipan Finance Indonesia), dan Lauw Sriyani (Head of KPM Panin).

Nasabah VIP Clipan Finance yang hadir tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk membeli kendaraan Jaguar Land Rover dengan penawaran khusus, tetapi juga diberikan kesempatan untuk melakukan test drive kendaraan unggulan dari Jaguar dan Land Rover, yaitu Land Rover Defender 110 dan Jaguar i-Pace.

"Khusus untuk acara hari ini, PT JLM Auto Indonesia sebagai APM dan distributor resmi dari brand Jaguar Land Rover memberikan penawaran eksklusif bagi para nasabah VIP Panin Bank yang berminat untuk memiliki kendaraan Jaguar Land Rover sesuai dengan keinginan mereka. Acara 'A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover' merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai inti dari bisnis kami, dengan memberikan layanan terbaik bagi para klien." jelas Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Para nasabah VIP Panin Bank juga diundang untuk mengunjungi Range Rover Boutique Store yang berada di Ground Floor Plaza Indonesia, di mana mereka dapat melihat model-model kendaraan terbaru yang ditampilkan oleh Jaguar Land Rover.

× Image