Home > Bisnis

IIMS 2024 Patok Target Transaksi Rp 5,3 Triliun, Apa yang Menarik ?

IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm
IIMS 2024 kembali digelar dengan menargetkan 180 merek terkemuka otomotif  dan industri terkait di Tanah Air.                                                                    dok Motoresto.id
IIMS 2024 kembali digelar dengan menargetkan 180 merek terkemuka otomotif dan industri terkait di Tanah Air. dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA-– Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2024 tidak lama lagi siap digelar. Hajatan tahunan ini akan berlangsung 15 hingga 25 Februari mendatang di JIEXPO Kemayoran. Keberhasilan penyelenggaraan tahun lalu yang mencapai target transaksi Rp 5,3 triliun mendorong panitia penyelenggara kembali mamtok angka yang sama untuk tahun ini.

Sekitar 180 brand kendaraan bermotor dan industri pendukung ditargetkan kembali hadir memeriahkan acara ini. Termasuk hadirnya IIMS Infinite Live dan yang terbaru yaitu IIMS Infinite Show, selama 11 hari pameran berlangsung.“Sebagai pelaku industri MICE yang erat dengan kreativitas, Dyandra Promosindo selalu berupaya maksimal menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS" kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Sementara segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Adapula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia.

Area IIMS akan terbagi ke dalam 2 (dua) area besar, indoor dan outdoor. Pada IIMS 2024, area Motorsport Zone yang berada di Hall C1 akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya.

Pameran juga akan menampilkan line up berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi IIMS dengan MotoGP, AXCR, APRC, PPMKI, Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta aktivitas seperti talkshow, brand launching, dan car display.

Pencapaian ini tak lepas berkat dukungan dan kerjasama dari perusahaan Multifinance ternama MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira selaku Official Multi-Finance Partner. MUFG sebagai perusahaan induk bersama Danamon dan Adira Finance telah menjadi sponsor utama IIMS selama 3 tahun berturut-turut.

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000. Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id.

× Image