Home > Mobil

Nissan Ikut Ramaikan Tokyo Autosalon 2024 di Jepang

Nissan akan memamerkan e-4ORCE 04 untuk Tokyo E-Prix, serta Caravan konsep bantuan bencana di Tokyo Auto Salon 2024.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Nissan dipastikan mengikuti ajang Tokyo Auto Salon 2024 yang akan berlangsung tanggal 12-14 januari 2024 di Makuhari Messe, Jepang. Nissan akan membawakan mobil-mobil andalan mereka khususnya Mobil Gen3 yang akan berkompetisi di Formula E pertama Jepang "Tokyo E-Prix" pada Maret 2024.

Salah satunya ada Mobil balap Formula E Nissan e-4ORCE 04. menggunakan mesin generasi ketiga yang diluncurkan pada Desember 2022, dengan dibalut bodi khusus dengan warna mengesankan yang menampilkan bunga sakura yang ikonik, sebuah simbol yang berakar kuat dalam budaya Jepang. Model tersebut akan mengikuti Kejuaraan Formula E putaran Tokyo yang dijadwalkan pada Maret 2024.

[caption id="attachment_10591" align="aligncenter" width="800"]Nissan Tokyo Autosalon 2024 Dok. Nissan[/caption]

Selain itu, Nissan juga menampilkan mobil caravan konsep Caravan, X-Trail, Roox, dan March serta jajaran mobil jalan raya NISMO. Selain itu, dua kendaraan dari Nissan Motorsports & Customization (NMC) akan dipamerkan dari AUTECH.

Mengambil basis dari Caravan, model Hub Seluler Dukungan Bencana ini telah disesuaikan untuk berfungsi sebagai mobil bantuan pada saat terjadi bencana. Dilengkapi dengan beberapa set “Baterai Portabel dari LEAF” yang diluncurkan pada bulan September, model ini bertujuan untuk membantu memberikan bantuan di daerah yang terkena bencana.

Mobil lain seperti X-trail Crawler Concept, model SUV andalan Nissan yang memiliki cita rasa off-road dan ketangguhan gigi yang ditingkatkan. Eksteriornya mewakili dunia penjelajahan batu, melewati medan terjal dan kasar, dan area bagasi berisi peralatan penunjang lainnya.

Mobil lain seperti Roox Beams yang sebelumnya telah diluncurkan pada bulan Juni lalu, dengan konsep yang dirombak oleh rumah mode Jepang Beams yang mengelola butik khusus aksesori dan fashion. Dengan balutan bahan denim serbaguna digunakan baik untuk dekorasi interior maupun eksterior.

Versi lain dari Nissan March jug ikut meramaikan Tokyo Auto Salon 2023 yang tampil dengan mengeksplorasi cara baru dalam menghargai mobil bekas. Mengadopsi Konsep Cube Refreshed & Retro yang dihadirkan di Tokyo Auto Salon 2023. Konsep tersebut mengeksplorasi kendaraan kehidupan anak muda, serta telah disesuaikan dengan seorang pastry chef, sebagai contoh anak muda.

X-Trail dan Serena Autech Sports Spec Concept

Autech adalah merek yang mewarisi keahlian NMC yang telah terakumulasi melalui pembuatan beragam mobil kustom, dan memperluas gaya dengan nuansa sporty dan mewah. Serena Autech menggabungkan semangat olahraga dan berkelas serta dilengkapi dengan sistem multi-tempat tidur. Kedua konsep ini semakin meningkatkan kesan kemewahan, sporty, nyaman dan stabil mulai dari berkendara di kota hingga perjalanan jauh.

Beralih kejajaran Nismo, Nissan GT-R, Fairlady Z dan Skyline yang mendapatkan penyegaran baru baik dari segi performa mesin maupun tatanan aerodinamika baru. Booth Nissan juga akan menampilkan pilihan merchandise merek Nissan dan NISMO. Dan akan ada talkshow akan disiarkan langsung di akun YouTube resmi Nissan.

× Image