Home > Umum

Toyota Siap Layani Kendaraan Elektrifikasi Saat Libur Nataru, Seperti Apa?

Pada musim libur akhir tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan kendaraan elektrifikasi (xEV).

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Pada musim libur akhir tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Layanan Siaga Toyota” 24 jam pada 302 titik pelayanan servis. Namun, pada layanan kali ini Toyota memastikan pula terdapat layanan kendaraan elektrifikasi (xEV).

Pelanggan akan memperoleh layanan yang sama di Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Selain itu, fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota tetap akan buka sesuai jam operasional, termasuk di hari libur Natal dan Tahun Baru 2024 untuk Toyota Bengkel Siaga.

Fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan tetap beroperasi sesuai jam buka mal, di mana fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) yang kini beroperasi di 1 rest area Jalan Tol Trans Jawa dan 2 dealer di Yogyakarta dan Sumatera siap menunjang mobilitas dan memperluas daya jelajah Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Toyota di momen libur Nataru.

Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat liburan Nataru bersama keluarga tanpa khawatir atas kendala teknis kendaraan dimanapun berada,” jelas Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Layanan Toyota Mobile Service juga disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga. Dengan biaya jasa dan spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25 persen dan gratis TMO Wiper Fluid. Khusus untuk Toyota Posko Siaga Cikampek juga dapat melakukan layanan penggantian ban mobil.

Toyota melihat mobil dengan mesin konvensional Internal Combustion Engine (ICE) masih mendominasi penjualan. Solusinya, Toyota mengembangkan Flex-Fuel Technology yang membuat produk Toyota lebih fleksibel dalam penggunaan energi alternatif baru dan mempercepat pengurangan emisi karbon. Masyarakat diuntungkan karena dapat memilih eco friendly vehicle yang paling memungkinan tanpa perlu merubah kebiasaan mobilitasnya.

 

× Image