Home > Kuliner

Jelang Pergantian Tahun 2023, Yello Hotel Tawarkan Suasana Pasar Malam Era-90an

Yello Hotel Mangggarai yang merupakan salah satu hotel milik Wahana Artha Group tawarkan aneka macam promo menarik selama liburan ini

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Bersamaan dengan momentum merayakan hari raya natal dan tahun baru 2024, Yello Hotel Mangggarai yang merupakan salah satu hotel milik Wahana Artha Group, dibawah naungan PT. Sahari Multi Investama yang berfokus di bidang bisnis hospitality ini menawarkan aneka macam promo menarik selama liburan ini.

Hotel yang berlokasi di Jl. Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan ini, menyajikan Yello Night Market yang bertemakan pasar malam dengan suasana kembali ke tahun 1990an. Dilengkapi dengan area bazar yang menawarkan kuliner tempo dulu serta suguhan live music dan DJ ternama yang semakin memeriahkan suasana. Para tamu juga berkesempatan memenangkan voucher menginap gratis di unit Ascott Hotels.

Tidak hanya itu, Yello Hotel Manggarai juga menghadirkan gala dinner pada malam pergantian tahun baru dengan biaya Rp. 250.000 per-orang dan harga khusus Rp. 200.000 per-orang bagi 15 pemesan pertama.

Promo Natal

Di natal tahun ini Yello Manggarai juga memberikan pilihan menu yang sangat spesial dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp160,000 per dua orang. Aneka menu yang tersedia antara lain Chicken Parmigiana, Crispy Fish With Orange Sauce, Roasted Chicken BBQ Sauce dan banyak lagi.

Yello Hotel menawarkan harga kamar mulai dari Rp1,118,000 nett per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan akses ke acara All You Can Eat di kafe Peron yang berada di rooftop pada malam tahun baru. Untuk reservasi dapat menghubungi telepon reservasi di 0811 1914 9434.

× Image