Home > Mobil

Sambut Libur Akhir Tahun, Daihatsu Siapkan Bengkel Siaga di 45 Area

Daihatsu tetap hadir menemani pelanggan Daihatsu Sahabat Siaga dengan mendirikan posko siaga di 2 Area dan Bengkel Siaga di 45 area.

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Musim liburan menjadi saat menenangkan untuk bepergian dan berekreasi ke tempat yang jauh. Agar liburan berjalan lancar dan nyaman, kondisi kendaraan juga harus prima.

Melalui momen ini, Daihatsu tetap hadir menemani pelanggan lewat layanan Daihatsu Sahabat Siaga dengan mendirikan posko siaga di 2 Area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Khusus pada Posko Siaga, layanan ini siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam pada 22-31 Desember 2023, dan berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga. Kedua lokasi ini dipilih karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Selain Posko Siaga, Daihatsu juga menyediakan 45 Bengkel Siaga yang tetap buka dan beroperasi demi memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan selama periode liburan pelanggan. "Semoga layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan," kata Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/12).

Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil, yaitu beli 2 Liter DGO Gratis 1 Liter. Tak hanya itu, Daihatsu juga berikan diskon biaya jasa servis hingga 20% khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair.

Daihatsu juga menyediakan gratis voucher discount untuk servis perawatan berkala selanjutnya meliputi diskon biaya jasa, perawatan AC, serta spooring & balancing.

 

× Image