Home > Umum

MMKSI Gelar Special Delivery Ceremony bagi Konsumennya

MMKSI bersama diler resmi Mitsubishi Motors mengundang konsumen untuk berpartisipasi dalam “Special Delivery Ceremony”

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Setelah memulai pengiriman unit Mitsubishi Xforce kepada konsumen di berbagai wilayah di Indonesia sejak awal November 2023.  Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama diler resmi Mitsubishi Motors mengundang konsumen untuk berpartisipasi dalam “Special Delivery Ceremony” yang diselenggarakan di kota Bandung pada 9 Desember, dan di kota Surabaya pada 10 Desember 2023.

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan pengalaman berbeda yang menarik bagi konsumen," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Sebelumnya, MMKSI telah melaksanakan aktivitas serupa secara bertahap pada 19, 25 dan 26 November 2023, atas kerjasama dengan grup diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah JABODETABEK. Seluruh aktivitas “Special Delivery Ceremony” diselenggarakan dengan nuansa kekeluargaan bersama MMKSI, grup diler resmi dan juga konsumen. Kegiatan ini bertujuan agar seluruh konsumen dapat merasakan kehangatan bergabung menjadi Mitsubishi Family bersama brand Mitsubishi Motors.

"Ini menjadi tahap awal bagi grup diler resmi Mitsubishi Motors dalam melakukan aktivitasnya di seluruh diler mereka, dengan acara yang ikonik dan memorable bagi konsumen,” kata Tsuchida.

Mitsubishi XFORCE merupakan compact SUV 5-seater yang dikembangkan untuk pasar ASEAN. Model ini memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV yang autentik yang berlandaskan pada konsep Best-suited buddy for exciting life.

Bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta pada berbagai cuaca dan kondisi jalan.

 

× Image