Home > Umum

Tiga Hari Berpetualang Bersama Mitsubishi XFORCE, Begini Hasilnya

Berpetualang menelusuri rute Solo-Semarang-Yogyakarta menjadi agenda utama XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023.

MOTORESTO.ID,SOLO--Berpetualang menelusuri rute Solo-Semarang-Yogyakarta sambil menyambangi sejumlah lokasi wisata di sepanjang rute tersebut menjadi agenda utama XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023.

Ekspedisi tahap kedua yang berlangsung pada 7-9 Desember 2023 ini menghadirkan petualangan yang seru. Sekaligus mengajak para jurnalis otomotif menikmati fitur unggulan Mitsubishi XFORCE, sambil berkendara secara langsung melalui beragam medan.

"Kami berupaya menyuguhkan beragam rute  berperjalanan yang variatif sehingga para peserta dapat merasakan impresi berkendara yang optimal lewat performa  Mitsubishi XFORCE yang bisa dirasakan secara langsung," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Pada batch kedua, perjalanan hari pertama dimulai dari Kota Solo, dan bergerak ke arah Semarang sebelum berakhir di Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, seluruh peserta akan diajak untuk belajar sesuatu yang baru di Naruna Ceramic. Para jurnalis bisa berkreasi menghias gelas sesuai dengan imajinasi mereka. Setelah itu, perjalanan bersama Mitsubishi XFORCE  berlanjut ke Kota Semarang sambil menelusuri jalan Tol Trans Jawa.

Pada saat berkendara dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan,  akselerasi awal Mitsubishi XFORCE sedikit tersendat. Namun setelah kecepatan diatas 50 kilometer perjam segera terasa akselerasinya. Pengemudi juga dapat menggunakan fitur cruise control, blind spot monitoring, serta audio system Dynamics Sound Yamaha Premium dengan lagu kesukaan masing-masing.

Tak hanya dapat menyesuaikan audio output dengan empat mode suara yang berbeda, yaitu signature, powerful, lively, dan relaxing yang tersalurkan melalui 8 speaker di dalam mobil, audio system yang tersaji di layar 12,3 inci ini juga terbilang canggih karena audio dari Yamaha dapat menyesuaikan output dengan tingkat kecepatan mobil dan kondisi jalanan melalui fitur Speed Compensated Volume yang memiliki 5 level pilhan.

Selama perjalanan di wilayah perkotaan di Semarang dan Yogyakarta, pengemudi bisa merasakan ringannya kemudi, karena model ini memiliki fitur easy handling dengan radius putar yang kecil. Hal itu memudahkan manuver di jalan sempit sehingga kendaraan tetap lincah.

Namun, tentunya penggunaan berbagai fitur tidak bisa leluasa atau maksimal karena berbagai keterbatasan. Seperti keramaian lalu lintas, serta minimnya waktu untuk mempelajari fitur canggih yang tersedia.

 

 

× Image