Home > Umum

Pemesan Mitsubishi XFORCE Ternyata 40 Persen Wanita, Ini Penyebabnya

Ternyata jumlah pemesan Mitsubishi XFORCE sampai saat ini 40 persen adalah kaum wanita yang rata rata berusia 40 tahun.

MOTORESTO.ID,SEMARANG-- Ternyata jumlah pemesan Mitsubishi XFORCE sampai saat ini 40 persen adalah kaum wanita. Rata rata mereka berusia dibawah 40 tahun dan memilih Mitsubishi XFORCE sebagai kendaraan kedua atau ketiga.

Pengalaman mereka menggunakan Pajero dan Xpander menjadi referensi untuk membeli Mitsubishi XFORCE. "Kendaraan itu bisa jadi juga digunakan anaknya sendiri atau orang lain," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selain itu ukuran bodi yang lebih pendek dari Xpander membuatnya dinilai lebih lincah. Terutama saat melaju di perkotaan. Ketinggian bodinya yang mencapai 222 sentimeter juga membuatnya lebih mampu melintasi berbagai medan jalan.

Sejak diluncurkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu pihak MMKSI telah mengantongi lebih dari 5000 Surat Perintah Kerja (SPK). Jumlah itu akan terus bertambah sejalan dengan meningkatnya ekspor dan penjualan.

Mitsubishi XFORCE merupakan model baru yang diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat). Kendaraan jenis Compact SUV lima penumpang ini akan dipasarkan di sejumlah negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Kwendaraan ini dikembangkan sesuai untuk kebutuhan di wilayah ASEAN. Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta pada berbagai cuaca dan kondisi jalan.

 

× Image