Home > Kuliner

Akhiri Tahun 2023, Gofood Tawarkan Promo Nampol

Gofood menghadirkan "Promo Nampol" mulai Rp. 10 ribuan dan ekstra diskon 35% mulai 27 November 2023 - 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- GoFood, layanan online food delivery dari Gojek dan bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk menghadirkan "Promo Nampol" mulai Rp. 10 ribuan dan ekstra diskon sampai dengan 35%. Berdasarkan tren kuliner yang di peroleh Gofood, olahan mie, roti dan kopi susu menjadi menu terlaris. Dan nasi + ayam, varian teh dan gorengan untuk menu hemat terlaris.

Serta konsumen yang cenderung berhemat 74% berhati-hati dan membanding-bandingkan harga serta rasa makanan dari sosial media, YouTube dan lain-lain. Dan 62% konsumen juga menyatakan bahwa mereka hanya akan membeli produk tertentu ketika produk tersebut memiliki penawaran khusus.

Hal itu menjadi alasan utama Gofood bersama 5 merchant ini menjadi partner Gofood dalam promo ini. Diantaranya yaitu Moon Chicken, Teguk, Kopi Kenangan, Burger Bangor dan hokben.

Promo NAMPOL tawarkan ragam menu hemat mulai dari Rp10.000 yang secara eksklusif hanya dapat ditemukan di GoFood, serta ekstra diskon sampai dengan 35% mulai 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia.

Sasaran utama Promo NAMPOL adalah kelompok masyarakat yang mengutamakan kebersamaan ketika makan, baik itu bersama teman dan keluarga. Ketika menentukan pilihan makanannya, mereka tertarik dengan banyaknya variasi menu yang ditawarkan, namun tetap melihat rating dari menu dan resto tersebut untuk menentukan pilihan.

Yang Kedua, kelompok yang memprioritaskan harga yang terjangkau dan tidak terlalu mencari ragam makanan serta cenderung memilih tipe makanan yang umum dan sederhana.

Hal ini juga terlihat dari keberhasilan fitur Mode Hemat GoFood yang penggunaannya terus meningkat hingga hampir 35 kali lipat di 2023 dibandingkan tahun sebelumnya.

"Berangkat dari tren 2023, Promo NAMPOL kami hadirkan dengan menggandeng brand-brand kuliner lokal yang menu-menunya sesuai dengan pilihan favorit pelanggan kami, baik secara rasa maupun harga.“ ujar Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang

Ia juga mengatakan ada dua hal yang paling diminati pelanggan: diskon 20% hingga 30% serta minimum pemesanan di Rp30.000. Promo NAMPOL menghadirkan bahkan lebih dari ini, yaitu harga makanan dengan diskon hingga 35%.

Cara menikmati Promo NAMPOL:

1.Buka GoFood di aplikasi Gojek dan pilih banner “Promo NAMPOL”

2. Pilih menu hemat mulai Rp10.000an dari resto pilihan Promo NAMPOL

3. Pilih opsi pengantaran sesuai kebutuhan kamu. Pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar lebih terjangkau.

4. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia

× Image