Home > Umum

Penjualan Honda di Jatim Capai 5.323 Unit, Konsumen Dapat Apresiasi Seperti Ini

Keberhasilan penjualan Honda di wilayah ini tidak terlepas dari penjualan Honda Brio yang menguasai 41,24 persen pangsa pasar Honda.

MOTORESTO.ID,SURABAYA-– Kota Surabaya menjadi kontributor terbesar penjualan Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dengan penjualan sebanyak 5.323 unit di periode bulan Januari – Oktober 2023. Keberhasilan penjualan Honda di wilayah ini tidak terlepas dari penjualan Honda Brio yang menguasai 41,24 persen pangsa pasar Honda.

Karena itu sebagai bentuk apresiasi bagi para konsumen Honda, Kota Surabaya yang menjadi kota keempat diselenggarakannya Honda FESTIPARK. " Honda FESTIPARK Surabaya dibuka gratis untuk masyarakat umum, sehingga acara ini dapat dinikmati seluruh masyarakat Surabaya di akhir pekan, " kata Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/11).

Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, All New Honda BR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car, New Honda Brio.

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik, zona pertama yaitu Zona All New Honda BR-V. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss serta Go Fishing yang seru.

Selama mengunjungi acara Honda FESTIPARK, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel serta melakukan test drive, berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial

 

× Image