Home > Umum

Kota Bandung Destinasi Terakhir GIIAS 2023, Suzuki: Bandung Top 5

Kota Bandung terpilih menjadi kota terakhir dari rangkaian GIIAS  2023 setelah Jakarta, Semarang dan Surabaya.

MOTORESTO.ID,BANDUNG-- Kota Bandung terpilih menjadi kota terakhir dari rangkaian GIIAS  2023 setelah Jakarta, Semarang dan Surabaya. Terpilihnya kota kembang ini selain jarak yang lebih dekat ke ibu kota Jakarta, bagi sejumlah pabrikan otomotif,  Bandung menjadi salah satu pasar potensial penjualan mereka selama ini.

Contohnya adalah Suzuki yang menghadirkan produk hybrid dalam berbagai kesempatan pameran otomotif nasional. "Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan," kata Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Selain sebagai salah satu tujuan GIIAS 2023 yang berlangsung 22 hingga 26 November 2023, Bandung pada dasarnya merupakan lokasi pilihan berlibur masyarakat sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat karena dipenuhi dengan ragam tempat yang menyenangkan.

Mulai dari kehidupan perkotaan yang diwarnai jajaran factory outlet untuk berbelanja, wisata kuliner yang beragam, hingga pertunjukkan seni yang menampilkan kebudayaan khas Jawa Barat, ditambah dengan pilihan wisata alam yang tenang sampai yang menantang. Maka, tidak mengherankan bila Bandung menjadi kota yang ramai. Terutama akhir pekan atau saat musim liburan tiba.

Dalam kondisi tersebut penggunaan kendaraan hybrid dapat memberi pengalaman berkendara dan solusi untuk menghemat penggunaan bahan bakar sehingga biaya perjalanan menjadi lebih efisien. Hadirnya produk hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid menjadi pilihan bagi masyarakat.

× Image