Home > Umum

Raih Rekor MURI, Adira Festival-Jabodetabek Sukses Kolaborasikan Berbagai Pihak

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) telah menggelar Adira Festival di Area Parkir Selatan Transera Waterpark

MOTORESTO.ID, BEKASI--PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) telah menggelar Adira Festival- Jabodetabek di Area Parkir Selatan Transera Waterpark Bekasi pada 17-19 November 2023. Event ini bertepatan dengan momentum perayaan HUT perusahaan ke- 33.

Kegiatan ini melibatkan ekosistem perusahaan yang terdiri dari karyawan, pelanggan, mitra bisnis hingga grup MUFG (Bank Danamon & MUFG Bank) sebagai induk perusahaan.

"Di usia 33 tahun ini kami terus berinovasi menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem," ujar Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance dalam keterangan tertulisnya.

Adira Festival-Jabodetabek menghadirkan collaboration booth. Di dalam collaboration booth, para pengunjung bisa mendapatkan informasi terkait produk dan layanan dari tiap perusahaan, serta edukasi terkait sinergi dan kolaborasi yang kami berikan bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu pengunjung juga dapat mengikuti games yang ada di area AmaZone (Amazing Zone). AmaZone merupakan sebuah virtual collaboration exhibition yang diperuntukkan bagi karyawan Adira Finance, Bank Danamon & MUFG Bank. Dengan menjelajahi AmaZone, karyawan grup bisa mendapatkan berbagai solusi finansial dengan rate khusus.

Di Adira Festival-Jabodetabek pengunjung bisa mendatangi area Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli).

Rangkaian Adira Festival 2023 mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia untuk kategori Pagelaran Tari Tradisional Terbanyak Secara Seri. "Ini merupakan bentuk komitmen Adira Finance dalam melaksanakan CSR pelestarian budaya Indonesia” ujar Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance.

 

× Image