Home > Umum

Bandung Menjadi Kota Terakhir GIIAS Series 2023, Ini Kata GAIKINDO

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan segera hadir perdana di Kota Bandung.

MOTORESTO.ID,JAKARTA --Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series 2023 akan segera hadir perdana di Kota Bandung. Kota kembang tersebut menjadi pilihan GIIAS series karena memiliki potensi yang besar bagi pengembangan industri otomotif Tanah Air.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO dalam acara Press Conference GIIAS Bandung mengakui hal itu karena kota Bandung selain berdekatan dengan ibu kota Jakarta, industri modifikasi di kota Bandung berkembang pesat.

“Hadirnya GIIAS di Bandung secara perdana merupakan kesempatan bagi para pelaku industri kendaraan bermotor, terutama anggota GAIKINDO untuk memperkenalkan bukan saja produk tetapi juga menyampaikan konsep apa saja yang ada di industri kendaraan bermotor,” ujar Kukuh dalam keterangan resmi.

GIIAS Bandung akan menampilkan beragam inovasi dan teknologi kendaraan bermotor, total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi yang juga turut menghadirkan kendaraan berbasis listrik.

Bagi para pengunjung, GIIAS Bandung 2023 menyediakan area parkir yang nyaman dan aman bagi pengunjung yang akan membawa kendaraan pribadi. Area parkir tersebut akan disebar di beberapa titik alternatif.

Untuk Area Parkir utama GIIAS Bandung akan ada di Basement Sudirman Grand Ballroom. Kemudian GIIAS Bandung juga telah menyiapkan 3 alternatif area parkir tambahan di Area Parkir Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citilink Mall.

Shuttle Bus menuju GIIAS Bandung hadir setiap 15 menit sekali setiap hari selama pameran berlangsung dengan jam operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB dari Festival Citylink Mall Bandung ke Sudirman Grand Ballroom dan dimulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dari Sudirman Grand Ballroom ke Festival Citylink Mall Bandung.

GIIAS Bandung hadir mulai Rabu hingga Minggu, 22 hingga 26 November 2023 dengan jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB Rabu-Jumat dan 10.00 – 21.00 WIB untuk Sabtu-Minggu di Sudirman Grand Ballroom.

 

× Image