Home > Umum

Manjakan Konsumen, Setiap Pembelian NETA Dapat Fasilitas Ini Gratis

NETA menjadi salah satu pabrikan yang menyadari hal ini. Setiap konsumen yang membeli NETA V akan mendapatkan gratis Home Charger

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Setiap konsumen yang membeli kendaraan listrik tentunya membutuhkan fasilitas pengisian daya bagi kendaraannya agar selalu siap digunakan. Fasilitas tersebut berupa pengisian daya di rumah atau Home Charger yang praktis. Sehingga konsumen dapat mengisi sendiri daya listrik bagi kendaraannya.

Keberadaan fasilitas ini dirasa penting karena selain praktis juga akan menghemat waktu konsumen saat mengisi daya listrik. Kendaraan dapat diisi setiap saat di rumah dan ketika hendak digunakan baterai telah terisi penuh dan kendaraan siap digunakan.

NETA menjadi salah satu pabrikan yang menyadari hal ini. Setiap konsumen yang membeli NETA V akan mendapatkan gratis Home Charger dan instalasinya. "Kami akan memberi layanan purna jual yang menyeluruh dan melindungi sejak awal pembelian," kata Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/11).

Tak hanya itu, NETA akan memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau jarak tempuh 180.000 kilometer. Termasuk garansi umum hingga 5 tahun atau jarak tempuh hingga 150.000 kilometer yang meliputi jasa, suku cadang dan juga material.

Untuk mendukung hal itu,  pihaknya sudah mempersiapkan 10 Dealer hingga akhir tahun 2023 ini dan akan terus bertambah lagi di tahun 2024. Salah satu yang sedang dibangun adalah diler NETA Puri di Jakarta Barat. Berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat No.Kav. 87 Kembangan Utara, Jakarta Barat, NETA Puri akan menjadi outlet 3S yang memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts.

Bengkel ini nantinya juga akan menyediakan charging station serta fasilitas khusus. Yaitu Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW yang memudahkan para konsumen untuk mengisi daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

 

× Image