Home > Umum

Gelar Sunmori, Komunitas Honda CB150X ADV.ID Bekasi Rayakan HUT Pertamanya

Komunitas pengguna Honda CB150X Adventure Indonesia (CB150X ADV.ID) Chapter Bekasi Raya merayakan hari jadinya yang pertama Minggu (12/11).

MOTORESTO.ID, BEKASI--Komunitas pengguna Honda CB150X Adventure Indonesia (CB150X ADV.ID) Chapter Bekasi Raya merayakan hari jadinya yang pertama Minggu (12/11). Kemeriahan acara yang berlokasi di Museum Bekasi Gedung Juang 45 di Tambun, Kabupaten Bekasi tersebut diawali dengan konvoi motor Sunmori yang melibatkan seluruh peserta, yang berkeliling kota Bekasi.

"Anniversary pertama bukan hanya soal merayakan, tapi juga momen refleksi dan terima kasih kepada semua yang turut berkontribusi," kata Ketua CB150X ADV.ID Chapter Bekasi Raya Chapter Bro Adam Herdiansyah dalam sambutannya. Pihaknya berharap kehadiran komunitas ini akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat khususnya warga Bekasi.

Tidak hanya sekadar menikmati hiburan dan gathering, didalam rangkaian acara ini juga ada sesi talkshow yang menginspirasi. Bro Alan, founder AlanBikers.com dalam program Rante Bikers (Obrolan Santae Bareng Bikers) yang berbagi pengalaman tentang manajemen klub motor.

Diskusi tak hanya berfokus pada keanggotaan klub, tetapi juga terbuka untuk semua yang hadir, menambah nilai edukatif bagi para peserta.

" Acara ini adalah wujud apresiasi kami kepada semua yang telah setia mendukung kami sepanjang perjalanan ini. Semoga kebersamaan ini terus terjaga," kata Bro Andi Akbar selaku Ketua Panitia.

Acara ini juga turut serta memberdayakan UMKM dengan para tenant membuka both yang menawarkan hasil usahanya. Seperti makanan, minuman dan beragam cinderamata. Suksesnya acara ini juga berkat dukungan dari berbagai pihak mulai dari Boldriders Bekasi, Shad Indonesia, NGK Spark Plug Indonesia, Nine Autoseries, Respiro Indonesia, GMA Product Series, Indosat IM3, Juragan Helm, Coriaz Motoadventure, AWS Windshield, Daya Motora, Squad Waniperih, Blibli Omg, Kitagarage, Pradita Mitra Utama Ekspedisi dan SHM.

× Image