Home > Umum

Jamnas XVIII Mercedes Benz, Wujudkan Kebersamaan Pecinta Otomotif

Para pemilik Mercedes Benz kembali berkumpul mengadakan jambore nasional (Jamnas) XVIII dengan tema Make History, Unity for Indonesia.

MOTORESTO.ID,SOLO-- Para pemilik Mercedes Benz kembali berkumpul mengadakan jambore nasional (Jamnas) XVIII. Jamnas kali ini berupaya mengusung tema “Make History, Unity for Indonesia” (Membuat Sejarah, Bersatu untuk Indonesia), mengangkat semangat kebersamaan para pencinta Mercedes-Benz dan para penggemar otomotif lainnya.

"Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kecintaan para pemilik dan pelanggan setia Mercedes-Benz," kata Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Jambore Nasional XVIII diadakan dari tanggal 10-12 November 2023 dan berlokasi di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta Solo. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 club otomotif Mercedes-Benz dari Indonesia serta lebih dari 10 club otomotif internasional. Secara total, lebih dari 5,000 anggota club otomotif dan lebih dari 10 ribu pengunjung hadir di Jambore Nasional XVIII.

[caption id="attachment_9609" align="alignnone" width="650"]mercy jamnas Tampak suasana Jambore Nasional XVIII Mercedes Benz di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta Solo. dok Mercedes Benz[/caption]

 

Ragam kegiatan yang ditawarkan Jambore Nasional XVIII, di antaranya Mercedes-Benz Club Gathering, Car Show, Car Experience, bazaar Parts and Accessories, pemeriksaan mesin mobil bebas biaya, festival kuliner, berbagai kompetisi antar club, kegiatan charity dan penampilan dari band Yovie & Nuno.

Diharapkan berbagai kegiatan yang ditawarkan dinikmati para pengunjung dan semangat persatuan juga dapat dirasakan selama berlangsungnya Jambore Nasional XVIII. "Semoga kegiatan Jambore Nasional dapat terus diadakan setiap tahunnya agar para pemilik Mercedes-Benz dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan semangat dan kecintaan mereka untuk merek Mercedes-Benz,” ujar Kariyanto.

 

× Image