Home > Umum

Menjaga Kepuasan Konsumen, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat hari Kamis (9/11).

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT. Astra Honda Motor kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat hari Kamis (9/11). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia" ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam.

Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif hingga praktik.

Diikuti oleh 5.874 peserta yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia.

Semua peserta mengikuti proses seleksi dan kali brasi dari tingkat regional hingga akhirnya 203 peserta lolos ke tingkat nasional.

Gelaran yang memasuki memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini memiliki kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Salah satunya yaitu Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumatera Selatan yang berhasil menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer dan juga Neni Susanti FLP dari PT Capella Dinamik Nusantara yang juga berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer

Keduanya berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Dalam kontes ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsistem berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan. Salah satu perwujudannya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam.

“Kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen. Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” ujar Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM.

× Image