Home > Umum

Di Bengkel Ini Konsumen NETA Dapat Fasilitas Isi Daya Hanya 30 Menit, Seperti Apa ?

Sebagai pendatang baru dalam industri kendaraan listrik, NETA hari ini (09/11) resmi mengumumkan pembukaan diler pertama

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Sebagai pendatang baru dalam industri kendaraan listrik, PT Neta Auto Indonesia (NETA), hari ini (09/11) resmi mengumumkan pembukaan diler pertama yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diler pertama NETA di Indonesia ini juga memiliki sejumlah fasilitas yang dibutuhkan kendaraan listrik, termasuk DC Fast Charging Station.

Dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. " Kami berharap dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen," kata Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia dalam keterangan tertulisnya Kamis (9/11).

NETA juga memberikan layanan purna jual lainnya, salah satunya adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen. Termasuk layanan 24 jam bagi konsumen NETA yang memiliki masalah dengan kendaraannya.

Bagi konsumen yang hendak memiliki NETA juga tersedia test drive guna mengetahui kelebihan produk NETA. Diler NETA Kelapa Gading tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesoris, namun juga memiliki fasilitas workshop yang lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter.

Melalui produk terbarunya NETA V, pihak PT NETA Auto Indonesia menawarkan harga Rp 379 juta. NETA V mempunyai pilihan 5 warna.

Terdapat warna Sakura Pink, Sky Blue, dan Moonlight Green untuk konsumen yang ingin terlihat lebih trendi. “Kami menentapkan harga setelah melakukan studi dengan kendaraan listrik lain dan kendaraan bensin, ini sudah value for money,” kata Jason.

Di Indonesia, NETA menggandeng PT Handal Indonesia Motor untuk melakukan perakitan secara lokal dalam bentuk CKD (completely knocked down). Hal ini, membuktikan keseriusan dan kesiapan NETA dalam pasar domestik.

× Image