Home > Umum

Jualan Mobil, Chery Datangi Langsung Konsumennya, Seperti Apakah?

Jualan mobil  dengan mendatangi konsumen secara langsung   di pusat perbelanjaan masih menjadi salah satu cara jitu untuk menjaring pasar

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Jualan mobil  dengan mendatangi konsumen secara langsung   di pusat perbelanjaan masih menjadi salah satu cara jitu untuk menjaring potensi pasar. Selain dapat melihat langsung unit yang tersedia, konsumen yang tidak dapat berkunjung ke pameran juga dapat melakukan test drive.

"Ini merupakan cara kami untuk lebih mempermudah konsumen dalam berinteraksi dan mengeksplorasi produk-produk Chery yang kian beragam," kata Qu Jizong, Executive vice President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Informasi yang ada di media massa maupun media sosial tidaklah mampu membayar rasa ingin tahun konsumen. Dengan mendatangi pameran dan merasakan langsung produk idaman menjadi solusi bagi calon konsumen sebelum memutuskan untuk memilikinya.

Karena itu PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, menghadirkan serangkaian model produk Chery dalam acara pop-up exhibition di Mall Kota Kasablanka sepanjang 30
Oktober hingga 5 November 2023.

Dalam pameran ini hadir model-model premium Chery. Yaitu Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT FWD dan AWD, Chery OMODA 5 RZ dan Z, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro. Seluruh model ini merupakan wujud dari produk terkini yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars Untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

× Image