Home > Umum

Mau Coba Layanan Express Service Ala Mercedes-Benz, Datang Saja ke Sini

Layanan express service ini telah diperkenalkan PT Mercedes Benz Indonesia kepada para pelanggannya di sembilan diler resminya.

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Layanan kepada pelanggan secara cepat dan profesional menjadi daya tarik bagi konsumen dalam merawat kendaraannya.

Apabila perawatan biasa membutuhkan waktu berjam-jam, kini para pemilik Merdeces Benz dapat menikmati layanan yang mampu menyelesaikan perawatan hanya dalam waktu satu jam, bahkan kurang.

Layanan yang disebut sebagai express service ini telah diperkenalkan PT Mercedes Benz Indonesia kepada para pelanggannya di sembilan diler resminya.

"Para pelanggan dapat menikmati layanan cepat dan praktis untuk perawatan berkala di Bengkel Resmi Mercedes-Benz" kata Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Express Service merupakan bagian dari Best-Customer-Experience, yaitu komitmen perusahaan untuk terus memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggan setia Mercedes-Benz. Mulai dari awal mereka datang ke diler untuk memilih kendaraan impian mereka, hingga bertahun-tahun setelah kendaraan mereka digunakan.

Selain layanan servis kendaraan yang cepat, Express Service ditangani para teknisi berpengalaman dengan pelatihan khusus. Guna memberikan layanan yang komprehensif untuk memastikan performa kendaraan Mercedes-Benz milik setiap pelanggan tetap berada di kondisi prima.

"Mercedes-Benz sangat menghargai waktu dari setiap pelanggan, kami memastikan layanan yang praktis dan mulus agar pelanggan bisa segera kembali menggunakan kendaraan mereka," kata Roelof.

Cakupan layanan servis Mercedes-Benz Express Service terdiri dari

Service A
Kunjungan servis setelah kendaraan menempuh jarak 8.000 KM atau setelah digunakan selama satu tahun. Meliputi Penggantian oli mesinm penggantian filter oli, penggantian filter debu/AC, pemeriksaan dan koreksi tingkat cairan, pemeriksaan dan koreksi inflasi ban, pemeriksaan komponen rem, pengaturan ulang maintenance counter dan pemeriksaan lainnya

Service B
Kunjungan servis setelah kendaraan menempuh jarak 8.000 KM atau satu tahun setelah servis sebelumnya. Servis yang diberikan adalah penggantian oli mesin Mercedes-Benz, penggantian filter oli, penggantian filter debu/kombinasi di kabin, pemeriksaan dan koreksi tingkat cairan, pemeriksaan dan koreksi inflasi ban, inspeksi komponen rem, penggantian cairan rem, pengaturan ulang maintenance counter.

Mercedes-Benz Express Service tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz berikut:

PT Panji Rama Otomotif – Gandaria
PT Mercindo Autorama – Mampang, Jakarta
PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Kuningan, Jakarta
PT Citrakarya Pranata - Bandung
PT Hartono Raya Motor - Surabaya
PT Suri Motor Indonesia - TB Simatupang, Jakarta
PT Dipo Angkasa Motor – Pluit, Jakarta
PT Mercindo Autorama – Sunter, Jakarta
PT Panji Rama Otomotif – BSD, Tangerang Selatan

× Image