Home > Umum

Beginilah Cara Suzuki Sosialisasikan Kendaraan Hybrid ke Konsumen

Upaya pabrikan otomotif dalam mensosialisasikan kendaraan ramah lingkungan dilakukan dengan berbagai cara.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Upaya pabrikan otomotif dalam mensosialisasikan kendaraan ramah lingkungan dilakukan melalui berbagai cara. Selain memproduksi kendaraan berteknologi modern seperti hybrid, langkah itu juga diikuti dengan strategi pemasaran kendaraan hybrid agar menjadi pilihan masyarakat.

Langkah itu telah dilakukan Suzuki dalam beberapa tahun terakhir. Pabrikan asal Jepang ini giat memasarkan tiga jenis kendaraan hybrid, Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid dan terakhir Grand Vitara Hybrid.

Tak hanya itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyerahkan satu unit Jimny kepada pemenang program undian Test Drive Suzuki Hybrid yang telah berlangsung secara nasional selama periode Juli – September 2023. Hadiah diserahkan kepada Ni Made Sumini pada tanggal 18 Oktober 2023 di Arumanis Restaurant, Hotel Bumi Surabaya.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS menyampaikan bahwa program Test Drive Suzuki Hybrid yang berlaku selama 3 bulan ini bertujuan untuk memberi kesempatan menguntungkan bagi pelanggan setia yang ingin beralih pada kendaraan hybrid Suzuki. "Program undian ini kami hadirkan bagi konsumen yang telah melakukan uji coba kendaraan secara langsung untuk mengetahui impresi berkendara hybrid Suzuki di daerahnya masing-masing," katanya.

Kendaraan SUV Hybrid berkapasitas 7 penumpang ini menggunakan mesin K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) sehingga efisiensi bahan bakar dan minimalisasi emisi gas buang kendaraan. Ke depannya Suzuki Indonesia akan konsisten mengadakan program berhadiah lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia," katanya.

× Image