Home > Umum

ALVA Raih “Most Ridden Electric Motorcycle" di IMOS+ 2023

Kendaraan roda dua yang banyak digunakan test drive saat IMOS+ 2023, ternyata motor listrik ALVA one dan ALVA Cervo

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Dari beragam jenis kendaraan roda dua yang dipersiapkan bagi pengunjung untuk digunakan sebagai kendaraan test drive saat Indonesia Motor Show (IMOS+) 2023, ternyata motor listrik ALVA one dan ALVA Cervo. Hal itu tampak dari capaian yang diraih ALVA sebagai Most Ridden Electric Motorcycle pada pameran yang berlangsung pada tanggal 25 - 29 Oktober 2023 tersebut.

"Tingginya antusiasme pengunjung IMOS+ 2023 untuk mencoba ALVA One maupun ALVA Cervo menjadi landasan kami terus maju menyebarluaskan edukasi transisi ke kendaraan listrik semakin masif lagi,” ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Illectra Motor Group dalam keterangan tertulisnya.

ALVA menyediakan solusi kendaraan listrik yang inovatif melalui 3 pilar utama yaitu performance, comfort, dan connectivity. ALVA kini memiliki dua solusi mobilitas listrik unggulannya, dengan produk pertama ALVA yaitu ALVA One dan Cervo.

Setelah setahun resmi mengaspal di Ibukota dengan peresmian ALVA Experience Center SCBD, ALVA juga memperluas jaringannya di wilayah Jakarta dengan meresmikan ALVA Experience Center Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peresmian ALVA Experience Center hari ini mengukuhkan komitmen ALVA untuk memperluas akselerasi ekosistem kendaraan listrik ALVA.

Serta mempromosikan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan di Jakarta, kota yang dijuluki The Big Durian, pusat terlaksananya pemerintahan, perdagangan, dan industri Indonesia. “ALVA Experience Center sebagai pusat edukasi dan informasi motor listrik ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen ALVA di wilayah Jakarta," kata Putu.

 

× Image